KETIKA SHAH RUKH KHAN & SALMAN KHAN BERAKTING BERSAMA SETELAH 15 TAHUN

KETIKA SHAH RUKH KHAN & SALMAN KHAN BERAKTING BERSAMA SETELAH 15 TAHUN

Para pekerja dan seluruh kru di lokasi syuting 'Tubelight' tiba-tiba berhenti dan tidak mau bekerja. Ada apa gerangan? Ternyata tak lain tak bukan karena mereka ingin melihat dua superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan melakukan syuting bersama untuk film 'Tubelight'.
Shah Rukh Khan dan Salman Khan terakhir main bareng sekitar 15 tahun lalu saat keduanya terlibat dalam film 'Hum Tumhare Hain Sanam' karya K.S Adhiyaman. Sehingga saat keduanya kembali berakting bersama, semua orang penasaran dan ingin melihatnya. Hal itulah yang membuat semua kru berhenti bekerja hanya untuk melihat duo Khan ini berakting bareng dalam satu scene.  Seperti diberitakan sebelumnya, Shah Rukh Khan menjadi bintang tamu di film yang dibintangi Salman Khan ini.  
Jika dengan Salman Khan dalam 'Tubelight' ini merupakan kerjasama yang ketiga kalinya bagi Kabir Khan (Setelah dalam film 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan'). Sementara dengan Shah Rukh Khan, ini merupakan yang pertama kalinya. Namun setelah 'Tubelight', kabarnya Kabir Khan akan kembali menyutradarai Shah Rukh Khan dalam sebuah film pendek untuk Pariwisata Dubai. 

Ketika ditanya, apa perbedaan menyutradarai Shah Rukh dan Salman, Kabir menyatakan bahwa dia lebih melihat kesamaannya dari pada perbedaannya. Sang sutradara menemukan bahwa duo Khan ini aktor-aktor yang spontan dalam beradegan. 

"Aku banyak menemukan kesamaan dalam pendekatan mereka dalam berakting. Sayangnya, di film ini merupakan syuting yang kecil yang aku lakukan dengan Shah Rukh Khan. Tapi iya, nanti kami akan bekerjasama lagi dalam sebuah film pendek. Dalam syuting yang sebentar itu susah mengatakan perbedaannya atau kesamaannya. Yang jelas, keduanya sangat spontan dan tidak perlu melakukan persiapan," jelas Kabir.

"Saat aku menjelaskan perannya pada Shah Rukh Khan, dia tidak banyak bertanya. Dia langsung melakukan syuting dan semuanya beres. Begitu pula dengan Salman Khan. Tidak banyak mengeluarkan energi bekerja dengan duo Khan ini," tambah sutradara berkumis ini tersenyum.

'Tubelight' dibintangi oleh Salman Khan dan aktris asal China Zhu Zhu, serta Sohail Khan. Film rencana akan dirilis pada 25 Juni 2017 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KETIKA SHAH RUKH KHAN & SALMAN KHAN BERAKTING BERSAMA SETELAH 15 TAHUN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url