Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Para pekerja dan seluruh kru di lokasi syuting 'Tubelight' tiba-tiba berhenti dan tidak mau bekerja. Ada apa gerangan? Ternyata tak lain tak bukan karena mereka ingin melihat dua superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan melakukan syuting bersama untuk film 'Tubelight'.
Shah Rukh Khan dan Salman Khan terakhir main bareng sekitar 15 tahun lalu saat keduanya terlibat dalam film 'Hum Tumhare Hain Sanam' karya K.S Adhiyaman. Sehingga saat keduanya kembali berakting bersama, semua orang penasaran dan ingin melihatnya. Hal itulah yang membuat semua kru berhenti bekerja hanya untuk melihat duo Khan ini berakting bareng dalam satu scene.  Seperti diberitakan sebelumnya, Shah Rukh Khan menjadi bintang tamu di film yang dibintangi Salman Khan ini.  
Jika dengan Salman Khan dalam 'Tubelight' ini merupakan kerjasama yang ketiga kalinya bagi Kabir Khan (Setelah dalam film 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan'). Sementara dengan Shah Rukh Khan, ini merupakan yang pertama kalinya. Namun setelah 'Tubelight', kabarnya Kabir Khan akan kembali menyutradarai Shah Rukh Khan dalam sebuah film pendek untuk Pariwisata Dubai. 

Ketika ditanya, apa perbedaan menyutradarai Shah Rukh dan Salman, Kabir menyatakan bahwa dia lebih melihat kesamaannya dari pada perbedaannya. Sang sutradara menemukan bahwa duo Khan ini aktor-aktor yang spontan dalam beradegan. 

"Aku banyak menemukan kesamaan dalam pendekatan mereka dalam berakting. Sayangnya, di film ini merupakan syuting yang kecil yang aku lakukan dengan Shah Rukh Khan. Tapi iya, nanti kami akan bekerjasama lagi dalam sebuah film pendek. Dalam syuting yang sebentar itu susah mengatakan perbedaannya atau kesamaannya. Yang jelas, keduanya sangat spontan dan tidak perlu melakukan persiapan," jelas Kabir.

"Saat aku menjelaskan perannya pada Shah Rukh Khan, dia tidak banyak bertanya. Dia langsung melakukan syuting dan semuanya beres. Begitu pula dengan Salman Khan. Tidak banyak mengeluarkan energi bekerja dengan duo Khan ini," tambah sutradara berkumis ini tersenyum.

'Tubelight' dibintangi oleh Salman Khan dan aktris asal China Zhu Zhu, serta Sohail Khan. Film rencana akan dirilis pada 25 Juni 2017 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top