Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Penyelenggaraan ajang penghargaan terbesar insan perfilman Bollywood IIFA International Indian Film Academy) Awards 2017 sudah makin dekat. Duo celebrities top Bollywood, Saif Ali Khan dan Karan Johar bisa dipastikan akan menjadi host diajang yang bergengsi tersebut.
Sementara ikon aktor muda Bollywood, Varun Dhawan yang kali ini merupakan penampilan perdananya di ajang IIFA Awards, tak hanya akan tampil di panggung acara tapi juga akan ikut menjadi host dalam menghadirkan award-award kepada sang para pemenang.

Ajang IIFA Awards merupakan perayaan penghargaan paling didambakan dan paling diminati serta dinanti-nantikan, dimana penghargaan IIFA Awards dianggap sebagai penghargaan terbaik di perfilman Bollywood bagi para insan film yang disajikan secara glamour.   
Di ajang IIFA Awards yang ke 18 tahun 2017 ini, akan menjadi saksi kekuatan dari penampilan para seleb terbaik Bollywood, seperti Salman Khan, Varun Dhawan, Alia Bhatt, Katrina Kaif, Shahid Kapoor, Sushant Singh Rajput dan si cantik Kriti Sanon.

"IIFA adalah ajang penghargaan internasional yang sangat ditunggu-tunggu oleh para insan perfilman India. Aku juga sangat senang dan tidak sabar untuk menjadi host (pembawa acara) di ajang IIFA ke 18 ini, dimana aku akan menjadi host untuk acara IIFA Weekend dan IIFA Awards. New York pasti akan terpesona dengan keajaiban IIFA!," ujar Karan Johar.

"Aku bahagia bisa kembali ke panggung IIFA tahun ini. Dan aku akan bergabung dengan teman dekatku Karan Johar untuk menjadi host IIFA Awards di New York. Kegembiraan yang sangat karena IIFA kini telah mendunia. Tahun ini, pasti akan penuh dengan kegembiraan dan keglamouran dalam segala hal karena aku dan Karan (Johar) memiliki banyak kejutan untuk para penggemar di seluruh dunia," tambah Saif Ali Khan.

Sementara itu, aktor 'Badrinath Ki Dulhania' Varun Dhawan yang baru pertama kali akan terlibat di ajang IIFA Awards ini mengatakan, "Aku benar-benar sangat bersemangat untuk menjadi bagian di ajang penghargaan IIFA di New York tahun ini. Aku sudah tidak sabar untuk bergabung dengan semua orang dan melihat penggemar di stadion MetLife yang menakjubkan."

"Tahun ini benar-benar akan menjadi perayaan yang sangat besar, dan aku tak sabar untuk berada di sana," tambah aktor tampan ini senang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top