Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan banyak artis Bollywood yang kecewa dengan konser penyanyi pop dunia, Justin Bieber pada awal Mei 2017 lalu di Mumbai, kini nambah satu lagi aktris yang benar-benar sangat kecewa. Dia tak lain adalah Jacqueline Fernandez.
Bagaimana tidak, demi menyambut bintang pop dunia itu, Jacqueline Fernandez sampai harus mendatangkan seorang penata gaya dan kostum asal Hollywood guna mendandaninya agar penampilannya cantik dan menawan. Maklum, di acara konser tersebut Jacqueline mendapat tugas sebagai host untuk menyambut sang penyanyi ganteng itu selama kehadirannya di India.
Namun rupanya kekecewaanlah yang didapatkan aktris asal Srilanka itu. Sejak datang ke India, Justin Bieber tidak memperlihatkan keramahannya. Sepertinya, Justin tidak tertarik dengan Mumbai dan juga para penggemarnya disana. Bahkan pada Jacqueline Fernandez yang jelas-jelas menjadi host untuk menyambutnya. Justin sama sekali tidak menunjukkan rasa hormatnya. 

Menurut teman dekat Jacqueline, pengalaman dengan Justin Bieber ini merupakan 'mimpi buruk' bagi Jacqueline. 

"Dia (Jacqueline) tidak diizinkan sedikitpun mendekati Justin oleh para pengawalnya. Awalnya Jacqueline bisa memaklumi, namun pengamanan yang sangat protektif ini benar-benar sangat aneh dan lucu menurutnya. Namun yang paling menyakitkan, sekaligus menghinanya adalah saat Jacqueline menghampiri para pengawalnya dan dengan tegas namun sopan mengingatkan  bahwa dirinya nanti yang akan membantunya berkeliling Mumbai sebelum singgah di tempat pesta yang telah direncanakan setelah konser selesai," kata sumber tersebut.

Saat itulah Jacqueline Fernandez mendapat kejutan paling buruk selama hidupnya. Rupanya, tim Bieber dengan kasar memberi tahu Jacqueline, bahwa bossnya (Justin Bieber) tidak akan menghadiri pesta setelah konser dan juga tidak tertarik untuk pergi jalan-jalan di Mumbai.

Mendengar jawaban seperti itu, Jacqueline kesal dan marah. Dan tanpa pikir panjang, Jacqueline langsung pergi tanpa berjabat tangan dengan mereka. Ini benar-benar pengalaman paling buruk yang pernah diterimanya. Gerutu Jacqueline dalam hatinya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top