JACQUELINE FERNANDEZ KEMBALI DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM FILM REMO D'SOUZA

JACQUELINE FERNANDEZ KEMBALI DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM FILM REMO D'SOUZA

Awal tahun 2017 lalu, penata tari Remo D’Souza yang kini menggeluti karir sebagai sutradara siap menyutradarai film baru yang akan dibintangi oleh superstar Salman Khan.
Menurut Kabar, film yang belum diberi judul tersebut adalah tentang dunia tari-menari. Dan Salman Khan di film ini akan berperan sebagai seorang ayah untuk seorang gadis kecil berusia 13 tahun.

Dan pada perkembangannya, sang sutradara Remo D’Souza kini melirik pasangan Salman Khan dalam film 'Kick', yakni aktris jangkung Jacqueline Fernandez untuk kembali dipasangkan dengan Salman Khan dalam filmnya.
"Ya, itu benar. Jacqueline akan terlibat dalam film ini. Dan saya telah siap untuk bekerja," ujar Remo mengkonfirmasi.

Ketika ditanya apakah film ini merupakan franchise dari film 'ABCD 3' karena berlatar-belakang dunia tari. Dengan tegas Remo menyangkalnya.

"Tidak, tidak. Film belum diberi judul, tapi perlu saya tegaskan bahwa film ini bukan 'ABCD 3'. Saya akan mulai bekerja untuk 'ABCD 3' tahun depan. Sekarang saya akan bekerja dalam film yang belum diberi judul ini dengan Salman Khan dan Jacqueline Fernandez," ujar Remo menjelaskan.

Mengenai filmnya sendiri adalah tentang drama tari, dan akan memperlihatkan Salman Khan sebagai seorang penari profesional. Meski saat ini Salman Khan sedang sibuk dengan film 'Tiger Zinda Hai' karya Ali Abbas Zafar, namun Salman Khan siap juga untuk bermain dalam film karya Remo tersebut.

Film akan diproduksi oleh Salman Khan Films. Sedangkan untuk jadwal rilisnya masih belum ditentukan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACQUELINE FERNANDEZ KEMBALI DAMPINGI SALMAN KHAN DALAM FILM REMO D'SOUZA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url