Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktris cantik berbody jangkung Jacqueline Fernandez termasuk salah satu aktris tersibuk di Bollywood saat ini. Selain akan melakukan film eksyen-thriller karya Raj dan DK berjudul 'A Gentleman' yang berpasangan dengan Siddharth Malhotra, Jacqueline juga saat ini tengah menyelesaikan film sekuel 'Judwaa' yakni 'Judwaa 2' yang berpasangan dengan Varun Dhawan.
Tak hanya sampai disitu, kini aktris kelahiran 11 Agustus 1985 ini juga baru saja menandatangani proyek terbaru karya Tarun Mansukhani berjudul 'Drive' yang berpasangan dengan Sushant Singh Rajput.

Bicara tentang proyek terbarunya 'Drive', aktris asal Sri Lanka ini menyatakan sangat bersemangat dan suka dengan filmnya yang bergenre eksyen-thriller tersebut. Menurutnya, akhirnya setidak-tidaknya ada orang yang melihatnya melakukan beberapa adegan eksyen, sesuatu yang sangat dia inginkan sejak lama.
Dalam film Tarun Mansukhani tersebut, Jacqueline akan berperan sebagai pembalap jalanan, dan di sini Jacqueline bisa melakukan perannya secara total. Alasannya, selama masa pertumbuhannya di Bahrain, Jacqueline Fernandez adalah seorang pembalap jalanan. Dulu, Jacqueline dan teman baiknya sering melakukan balapan di jalan raya karena hanya itu satu-satunya hiburan mereka. Dan Jacqueline merupakan satu-satunya anak perempuan yang ikut dalam lomba balapan tersebut.

Aktris 'Dishoom' dan 'Kick' ini memang dikenal sebagai aktris yang ngefans berat dengan balapan 'Formula One'. Dan dia mengatakan bahwa dalam dua kesempatan balapan, dirinya pernah berhasil mengalahkan pembalap pria. Wow keren!  (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top