JACQUELINE FERNANDEZ AKAN JADI PEMBALAP DALAM FILM DRIVE

JACQUELINE FERNANDEZ AKAN JADI PEMBALAP DALAM FILM DRIVE

Aktris cantik berbody jangkung Jacqueline Fernandez termasuk salah satu aktris tersibuk di Bollywood saat ini. Selain akan melakukan film eksyen-thriller karya Raj dan DK berjudul 'A Gentleman' yang berpasangan dengan Siddharth Malhotra, Jacqueline juga saat ini tengah menyelesaikan film sekuel 'Judwaa' yakni 'Judwaa 2' yang berpasangan dengan Varun Dhawan.
Tak hanya sampai disitu, kini aktris kelahiran 11 Agustus 1985 ini juga baru saja menandatangani proyek terbaru karya Tarun Mansukhani berjudul 'Drive' yang berpasangan dengan Sushant Singh Rajput.

Bicara tentang proyek terbarunya 'Drive', aktris asal Sri Lanka ini menyatakan sangat bersemangat dan suka dengan filmnya yang bergenre eksyen-thriller tersebut. Menurutnya, akhirnya setidak-tidaknya ada orang yang melihatnya melakukan beberapa adegan eksyen, sesuatu yang sangat dia inginkan sejak lama.
Dalam film Tarun Mansukhani tersebut, Jacqueline akan berperan sebagai pembalap jalanan, dan di sini Jacqueline bisa melakukan perannya secara total. Alasannya, selama masa pertumbuhannya di Bahrain, Jacqueline Fernandez adalah seorang pembalap jalanan. Dulu, Jacqueline dan teman baiknya sering melakukan balapan di jalan raya karena hanya itu satu-satunya hiburan mereka. Dan Jacqueline merupakan satu-satunya anak perempuan yang ikut dalam lomba balapan tersebut.

Aktris 'Dishoom' dan 'Kick' ini memang dikenal sebagai aktris yang ngefans berat dengan balapan 'Formula One'. Dan dia mengatakan bahwa dalam dua kesempatan balapan, dirinya pernah berhasil mengalahkan pembalap pria. Wow keren!  (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACQUELINE FERNANDEZ AKAN JADI PEMBALAP DALAM FILM DRIVE? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url