Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktris cantik Ileana D'Cruz yang terakhir terlihat di film berdasarkan kisah nyata 'Rustoom', kini akan kembali terlihat dalam film keluarga yang penuh entertain 'Mubarakan'. Dan trailernya sendiri hari ini (20/6/2017) baru dirilis, hingga bisa dilihat peran yang dimainkan aktris cantik ini.
Menurut sebuah sumber, Ileana D'Cruz benar-benar padat dengan skedul dubbing film tersebut. Saking padatnya, hingga dia menghabiskan waktu selama 10-11 jam sehari. 

Ketika ditanya tentang pekerjaannya yang panjang dan melelahkan tersebut, Ileana D'Cruz mengatakan bahwa sukar baginya untuk berbicara dalam bahasa Punjabi. Sejujurnya, Ileana sangat khawatir karena pasangan mainnya dalam film adalah aktor kawakan Anil Kapoor yang nota bene adalah aktor yang sering memainkan karakter Punjabi di film-filmnya.
Hingga saat melakukan dubbing, Ileana terpaksa harus serius dan duduk manis berdua dengan sang penulis naskahnya. Hal tersebut dilakukan demi untuk memastikan bahwa apa yang diucapkannya benar-benar sesuai dengan aslinya. Dan sekarang, Ileana merasa bangga dan senang karena telah lancar dan fasih berbahasa Punjabi.

Film 'Mubarakan' disutradarai oleh Aneez Bazmee dan dibintangi oleh Arjun Kapoor yang berperan ganda, lalu Anil Kapoor, Athiya Shetty dan Ileana D’Cruz. Film rencana akan dirilis pada 28 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top