ILEANA D'CRUZ LAKUKAN DUBBING FILM HINGGA 10 JAM

ILEANA D'CRUZ LAKUKAN DUBBING FILM HINGGA 10 JAM

Aktris cantik Ileana D'Cruz yang terakhir terlihat di film berdasarkan kisah nyata 'Rustoom', kini akan kembali terlihat dalam film keluarga yang penuh entertain 'Mubarakan'. Dan trailernya sendiri hari ini (20/6/2017) baru dirilis, hingga bisa dilihat peran yang dimainkan aktris cantik ini.
Menurut sebuah sumber, Ileana D'Cruz benar-benar padat dengan skedul dubbing film tersebut. Saking padatnya, hingga dia menghabiskan waktu selama 10-11 jam sehari. 

Ketika ditanya tentang pekerjaannya yang panjang dan melelahkan tersebut, Ileana D'Cruz mengatakan bahwa sukar baginya untuk berbicara dalam bahasa Punjabi. Sejujurnya, Ileana sangat khawatir karena pasangan mainnya dalam film adalah aktor kawakan Anil Kapoor yang nota bene adalah aktor yang sering memainkan karakter Punjabi di film-filmnya.
Hingga saat melakukan dubbing, Ileana terpaksa harus serius dan duduk manis berdua dengan sang penulis naskahnya. Hal tersebut dilakukan demi untuk memastikan bahwa apa yang diucapkannya benar-benar sesuai dengan aslinya. Dan sekarang, Ileana merasa bangga dan senang karena telah lancar dan fasih berbahasa Punjabi.

Film 'Mubarakan' disutradarai oleh Aneez Bazmee dan dibintangi oleh Arjun Kapoor yang berperan ganda, lalu Anil Kapoor, Athiya Shetty dan Ileana D’Cruz. Film rencana akan dirilis pada 28 Juli 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ILEANA D'CRUZ LAKUKAN DUBBING FILM HINGGA 10 JAM? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url