GARA-GARA MAJANG FOTO BERBIKINI DI BULAN RAMADHAN, FATIMA SANA SHEIKH DIHUJAT!

GARA-GARA MAJANG FOTO BERBIKINI DI BULAN RAMADHAN, FATIMA SANA SHEIKH DIHUJAT!

Gara-gara memajang foto mengenakan bikini (baju renang) di akun Instagramnya, aktris 'Dangal' Fatima Sana Sheikh langsung mendapatkan serangan dari berbagai pihak. Hingga foto yang diambil dari sesi pemotretan itupun langsung heboh di internet
Beberapa pesan kebencian mengalir pada gadis berusia25 tahun ini. Dan yang mengundang kesal dan marah para pengguna media sosial adalah foto ketidaksenonohannya tersebut beredar pada bulan suci Ramadhan.

Fatima Sana Sheikh yang saat ini tengah berada di Malta untuk syuting film terbarunya 'Thugs Of Hindostan' dianggap tidak menghormati agama (Islam) karena mengenakan pakaian yang tidak pantas selama bulan suci. 
Salah seorang pengguna internet menulis, "Tunjukkan sedikit rasa hormat dengan bermartabat terhadap agama (Islam) dengan menjaga nama Muslim dengan tidak melakukan tindakan yang senonoh."

Begitu pun komentar-komentar lain yang isinya banyak menghujat foto Fatima yang mengenakan bikini warna hitam yang sedang duduk di kursi di pantai. Hinggi kini Fatima pun belum membalas komentar-komentar yang menghujat dirinya.  

Sebaliknya, bagi para penggemar Fatima, mereka justru memuji penampilan Fatima yang seksi dan cantik itu. 

"Anda cantik dan tidak masalah dengan apa yang dikatakan orang-orang. Anda sangat ideal sebagai seorang gadis India. Anda mewakili kekuatan gadis India. Anda mendapatkan apa yang tidak mereka punya, yakni kebanggaan untuk memamerkan kecantikan Anda. Tetaplah kuat," tulis salah satu penggemarnya.

Foto-foto pemotretan tersebut rencana akan ditampilkan di majalah GQ India edisi bulan ini. Fatima Sana Sheikh bukanlah satu-satunya aktris yang dihujat di media sosial, artis lain yang juga pernah dihujat atas penmapilan mereka di antaranya adalah Priyanka Chopra, Sonam Kapoor, Disha Patani, Kangana Ranaut, Nia Sharma, Monali Thakur dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GARA-GARA MAJANG FOTO BERBIKINI DI BULAN RAMADHAN, FATIMA SANA SHEIKH DIHUJAT!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url