Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Gara-gara memajang foto mengenakan bikini (baju renang) di akun Instagramnya, aktris 'Dangal' Fatima Sana Sheikh langsung mendapatkan serangan dari berbagai pihak. Hingga foto yang diambil dari sesi pemotretan itupun langsung heboh di internet
Beberapa pesan kebencian mengalir pada gadis berusia25 tahun ini. Dan yang mengundang kesal dan marah para pengguna media sosial adalah foto ketidaksenonohannya tersebut beredar pada bulan suci Ramadhan.

Fatima Sana Sheikh yang saat ini tengah berada di Malta untuk syuting film terbarunya 'Thugs Of Hindostan' dianggap tidak menghormati agama (Islam) karena mengenakan pakaian yang tidak pantas selama bulan suci. 
Salah seorang pengguna internet menulis, "Tunjukkan sedikit rasa hormat dengan bermartabat terhadap agama (Islam) dengan menjaga nama Muslim dengan tidak melakukan tindakan yang senonoh."

Begitu pun komentar-komentar lain yang isinya banyak menghujat foto Fatima yang mengenakan bikini warna hitam yang sedang duduk di kursi di pantai. Hinggi kini Fatima pun belum membalas komentar-komentar yang menghujat dirinya.  

Sebaliknya, bagi para penggemar Fatima, mereka justru memuji penampilan Fatima yang seksi dan cantik itu. 

"Anda cantik dan tidak masalah dengan apa yang dikatakan orang-orang. Anda sangat ideal sebagai seorang gadis India. Anda mewakili kekuatan gadis India. Anda mendapatkan apa yang tidak mereka punya, yakni kebanggaan untuk memamerkan kecantikan Anda. Tetaplah kuat," tulis salah satu penggemarnya.

Foto-foto pemotretan tersebut rencana akan ditampilkan di majalah GQ India edisi bulan ini. Fatima Sana Sheikh bukanlah satu-satunya aktris yang dihujat di media sosial, artis lain yang juga pernah dihujat atas penmapilan mereka di antaranya adalah Priyanka Chopra, Sonam Kapoor, Disha Patani, Kangana Ranaut, Nia Sharma, Monali Thakur dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top