GAGAL DENGAN HRITHIK ROSHAN, POOJA HEDGE KINI GANDENG BACHCHAN JUNIOR

GAGAL DENGAN HRITHIK ROSHAN, POOJA HEDGE KINI GANDENG BACHCHAN JUNIOR

Sejak film debutnya di Bollywood 'Mahenjo-Daro' karya Ashutosh Gowariker gagal mengesankan penonton, aktris cantik Pooja Hedge tak terdengar lagi kabar beritanya. Belakangan diketahui jika Pooja tengah sibuk bermain di film-film daerah (Selatan).
Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Pooja Hedge siap melakukan film Bollywood keduanya. Jika dalam 'Mahenjo-Daro', Pooja dipasangkan dengan aktor tampan Hrithik Roshan, kali ini Pooja akan dipasangkan dengan aktor jangkung Abhishek Bachchan. Filmnya sendiri akan bergenre thriller yang akan disutradarai oleh Nishikant Kamat.
Sebelumnya telah dikabarkan bahwa sang pembuat film belum mau memberitahukan secara rinci tentang film barunya tersebut. Namun yang pasti film akan diproduksi oleh KriArj Entertainment, dan film kabarnya akan diluncurkan pada musim panas saat ini dan direncanakan untuk bisa dirilis pada musim dingin akhir tahun ini.

Selain film ini, Abhishek Bachchan juga tengah mengerjakan 3 film lainnya, termasuk film karya Ronnie Screwvala (yang belum diberi judul), lalu film 'Bachchan Singh' karya Rajat Rawail dan film karya Prabhu Deva 'Lefty'.

Sementara itu, Pooja Hedge kini tengah bersiap merilis film daerahnya (Telugu) yang berjudul 'Duvvada Jagannadham' yang akan dirilis minggu ini. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GAGAL DENGAN HRITHIK ROSHAN, POOJA HEDGE KINI GANDENG BACHCHAN JUNIOR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url