Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sejak film debutnya di Bollywood 'Mahenjo-Daro' karya Ashutosh Gowariker gagal mengesankan penonton, aktris cantik Pooja Hedge tak terdengar lagi kabar beritanya. Belakangan diketahui jika Pooja tengah sibuk bermain di film-film daerah (Selatan).
Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Pooja Hedge siap melakukan film Bollywood keduanya. Jika dalam 'Mahenjo-Daro', Pooja dipasangkan dengan aktor tampan Hrithik Roshan, kali ini Pooja akan dipasangkan dengan aktor jangkung Abhishek Bachchan. Filmnya sendiri akan bergenre thriller yang akan disutradarai oleh Nishikant Kamat.
Sebelumnya telah dikabarkan bahwa sang pembuat film belum mau memberitahukan secara rinci tentang film barunya tersebut. Namun yang pasti film akan diproduksi oleh KriArj Entertainment, dan film kabarnya akan diluncurkan pada musim panas saat ini dan direncanakan untuk bisa dirilis pada musim dingin akhir tahun ini.

Selain film ini, Abhishek Bachchan juga tengah mengerjakan 3 film lainnya, termasuk film karya Ronnie Screwvala (yang belum diberi judul), lalu film 'Bachchan Singh' karya Rajat Rawail dan film karya Prabhu Deva 'Lefty'.

Sementara itu, Pooja Hedge kini tengah bersiap merilis film daerahnya (Telugu) yang berjudul 'Duvvada Jagannadham' yang akan dirilis minggu ini. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top