Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kakak beradik Salman Khan dan Sohail Khan saat ini tengah sibuk promosi film terbaru mereka 'Tubelight' yang sebentar lagi akan dirilis, tepatnya pada 25 Juni 2017 yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.
Seiring dengan promosi tersebut, Salman Khan tak jarang mendapat pertanyaan tentang sekuel filmnya yang populer 'Dabangg'. Setelah sukses dengan 'Dabangg' & 'Dabangg 2', kini para penggemar Salman Khan mulai bertanya-tanya tentang kelanjutannya yakni 'Dabangg 3'.

Film 'Dabangg' menampilkan Salman Khan dalam karakter yang unik namun disukai yakni Chulbul Pandey. Seperti diketahui 'Dabangg' disutradarai oleh Anurag Kashyap, sedangkan 'Dabangg 2' disutradarai oleh adik kandung Salman Khan, Arbaaz Khan. Kedua film tersebut diproduksi oleh Arbaaz Khan. Sedangkan untuk sekuel ketiganya kini masih dalam proses, dan diharapkan Arbaaz akan kembali menyutradarai film 'Dabangg 3'.
Namun sepertinya Arbaaz Khan kali ini tak tertarik untuk menyutradarai 'Dabangg 3'. Saat berbicara dengan media pada Selasa (13/6/2017) kemarin, Salman Khan mengungkapkan bahwa Arbaaz Khan tidak akan menyutradarai sekuel 'Dabangg' dan mereka akan mencari sutradara lain.

"Karena Arbaaz tidak tertarik menyutradarai, menurutku Sohail (Khan) sutradara yang lebih baik karena dia lebih sabar. Dan dengan Sohail, Anda bisa berimprovisasi pada banyak hal," ujar Salman Khan.

Saat Salman Khan menyodorkan film 'Dabangg 3', Arbaaz Khan mengatakan, "Itu sangat bagus, tapi aku tidak akan menyutradarainya dan aku hanya akan memproduksinya."  
   
Sementara itu, mengenai film terbaru Salman Khan 'Tubelight' yang berlatar-belakang peran Indo-China, Salman Khan menambahkan, "Kami hanya menggunakan latar-belakang  perang Indo-China. Dalamfilm ini kami menunjukkan bahwa perang harus diakhiri sesegera mungkin karena kapanpun perang itu terjadi , tentara dari kedua sisi akan jadi korban dan anak-anak mereka atau orang tua mereka akan hidup tanpa dirinya. Itu sangat menyedihkan," tambah superstar berusia 51 tahun ini. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top