Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sejak diumumkan bahwa aktor muda dan macho, Tiger Shroff akan menjadi pemeran utama untuk film sekuel 'Baaghi' yakni 'Baaghi 2', maka spekulasi tentang aktris yang akan menjadi pasangannya terus bergulir. Namun kini sepertinya aktris yang bakal mendampingi Tiger Shroff telah ditemukan. Dan dia tak lain adalah kekasih Tiger Shroff sendiri yaitu model/aktris Disha Patani.
Produser Sajid Nadiadwala akhirnya menghentikan semua spekulasi yang muncul, dengan menggaet aktris 'Kung Fu Yoga' untuk film produksinya 'Baaghi 2'. Menurut Sajid, dia ingin melihat pasangan baru yang lebih fresh di film. 
Bicara tentang chemistri mereka (Tiger Shroff & Disha Patani), Sajid menyatakan bahwa Tiger dan Disha merupakan pasangan yang menakjubkan untuk di film, hal itu terlihat saat mereka menjalani test untuk penampilan mereka. Dan Sajid menemukan Disha Patani sangat cocok dengan perannya.

Saat ini, Tiger Shroff tengah persiapan untuk menjalani latihan selama berbulan-bulan dibawah bimbingan seorang sutradara bela diri Tony Ching di Hong Kong. Tiger akan memulai latihannya dan terbang ke Hong Kong pada Juli mendatang. Tiger akan mempelajari beberapa ilmu bela diri Cina, seperti Wushu-Bak Mei, Choy Li Fut dan Wing Chun.

Film 'Baaghi 2' disutradarai oleh Ahmed Khan dan film rencana akan dirilis pada April 2018.  Film 'Baaghi' (pertama) disutradarai oleh Sabbir Khan dan dibintangi oleh Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top