DISHA PATANI AKAN DAMPINGI TIGER SHROFF DALAM BAAGHI 2

DISHA PATANI AKAN DAMPINGI TIGER SHROFF DALAM BAAGHI 2

Sejak diumumkan bahwa aktor muda dan macho, Tiger Shroff akan menjadi pemeran utama untuk film sekuel 'Baaghi' yakni 'Baaghi 2', maka spekulasi tentang aktris yang akan menjadi pasangannya terus bergulir. Namun kini sepertinya aktris yang bakal mendampingi Tiger Shroff telah ditemukan. Dan dia tak lain adalah kekasih Tiger Shroff sendiri yaitu model/aktris Disha Patani.
Produser Sajid Nadiadwala akhirnya menghentikan semua spekulasi yang muncul, dengan menggaet aktris 'Kung Fu Yoga' untuk film produksinya 'Baaghi 2'. Menurut Sajid, dia ingin melihat pasangan baru yang lebih fresh di film. 
Bicara tentang chemistri mereka (Tiger Shroff & Disha Patani), Sajid menyatakan bahwa Tiger dan Disha merupakan pasangan yang menakjubkan untuk di film, hal itu terlihat saat mereka menjalani test untuk penampilan mereka. Dan Sajid menemukan Disha Patani sangat cocok dengan perannya.

Saat ini, Tiger Shroff tengah persiapan untuk menjalani latihan selama berbulan-bulan dibawah bimbingan seorang sutradara bela diri Tony Ching di Hong Kong. Tiger akan memulai latihannya dan terbang ke Hong Kong pada Juli mendatang. Tiger akan mempelajari beberapa ilmu bela diri Cina, seperti Wushu-Bak Mei, Choy Li Fut dan Wing Chun.

Film 'Baaghi 2' disutradarai oleh Ahmed Khan dan film rencana akan dirilis pada April 2018.  Film 'Baaghi' (pertama) disutradarai oleh Sabbir Khan dan dibintangi oleh Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DISHA PATANI AKAN DAMPINGI TIGER SHROFF DALAM BAAGHI 2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url