DAISY SHAH KEMBALI DIPASANGKAN DENGAN SALMAN KHAN

DAISY SHAH KEMBALI DIPASANGKAN DENGAN SALMAN KHAN


Minggu lalu dilaporkan bahwa setelah menetapkan Salman Khan menjadi bintang utama untuk film terbarunya, koreografer yang kini menjadi sutradara Remo D’Souza lalu menambahkan aktris pasangan Salman Khan dalam film 'Kick', Jacqueline Fernandez untuk kembali mendampingi Salman Khan di film barunya tersebut.
Dan kini dengar-dengar, Remo menambahkan aktris lain (yang juga mantan pasangan Salman Khan dalam film 'Jai Ho'), Daisy Shah untuk ikut berperan di film barunya yang belum diberi judul tersebut.
Seperti diketahui, film akan diproduksi oleh Salman Khan Films dan Salman Khan sendiri akan berperan sebagai seorang ayah dari gadis berusia 13 tahun. Dan telah dikabarkan juga bahwa film ini, bukanlah kelanjutan atau sekuel dari film 'ABCD - Any Body Can Dance'. Meski diketahui film bergenre drama tari dan akan memperlihatkan Salman Khan sebagai penari profesional.

Salman Khan sendiri saat ini tengah sibuk menyelesaikan film barunya 'Tiger Zinda Hai' karya Ali Abbas Zafar, dan akan berpasangan dengan Katrina Kaif. Selain itu, Salman Khan juga saat ini tengah sibuk mempromosikan film barunya 'Tubelight' yang akan segera beredar pada Hari Raya Idul Fitri mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DAISY SHAH KEMBALI DIPASANGKAN DENGAN SALMAN KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url