Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Minggu lalu dilaporkan bahwa setelah menetapkan Salman Khan menjadi bintang utama untuk film terbarunya, koreografer yang kini menjadi sutradara Remo D’Souza lalu menambahkan aktris pasangan Salman Khan dalam film 'Kick', Jacqueline Fernandez untuk kembali mendampingi Salman Khan di film barunya tersebut.
Dan kini dengar-dengar, Remo menambahkan aktris lain (yang juga mantan pasangan Salman Khan dalam film 'Jai Ho'), Daisy Shah untuk ikut berperan di film barunya yang belum diberi judul tersebut.
Seperti diketahui, film akan diproduksi oleh Salman Khan Films dan Salman Khan sendiri akan berperan sebagai seorang ayah dari gadis berusia 13 tahun. Dan telah dikabarkan juga bahwa film ini, bukanlah kelanjutan atau sekuel dari film 'ABCD - Any Body Can Dance'. Meski diketahui film bergenre drama tari dan akan memperlihatkan Salman Khan sebagai penari profesional.

Salman Khan sendiri saat ini tengah sibuk menyelesaikan film barunya 'Tiger Zinda Hai' karya Ali Abbas Zafar, dan akan berpasangan dengan Katrina Kaif. Selain itu, Salman Khan juga saat ini tengah sibuk mempromosikan film barunya 'Tubelight' yang akan segera beredar pada Hari Raya Idul Fitri mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top