Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dari film 'Taal' (1999) hingga 'Hamara Dil Aapke Paas Hai' (2000), kini pasangan Anil Kapoor dan Aishwarya Rai Bachchan siap kembali berpasangan dalam dua film sekaligus. Dan salah satunya adalah film karya Rakeysh Omprakash Mehra yang berjudul 'Fanney Khan'.
Tahun lalu, Rakeysh Omprakash Mehra telah bekerjasama dengan putri sulung Anil Kapoor, Sonam Kapoor dalam film 'Delhi 6' dan adik Sonam, Harshvardhan Kapoor dalam film 'Mirzya'. Kabarnya, produser dan juga sutradara tersebut juga akan memproduksi sebuah film untuk ayah mereka, yakni Anil Kapoor. Posternya pun telah dirilis di media sosial, namun hingga kini belum ada perkembangannya.
Dan kini, aktris cantik Aishwarya Rai Bachchan akan ikut bergabung di film 'Fanney Khan', sayangnya untuk karakter Aishwarya masih dirahasiakan. Namun dibocorkan, bahwa di film tersebut Aishwarya dan Anil Kapoor tidak akan berpasangan dengan romantis.

Produser lainnya yakni Prerna Arora mengkonfirmasi bahwa Aishwarya Rai akan bergabung dalam filmnya, namun Aishwarya Rai sendiri masih enggan bicara detil tentang perannya tersebut.

Desas desus menyatakan bahwa film 'Fanney Khan' merupakan film remake dari film Inggris 'Everybody's Famaous' karya sutradara Dominique Derudde. Dan film ini akan menjadi debut pembuat iklan Atul Manjrekar sebagai sutradara. 

Dan jika berita ini benar, maka ini akan menjadi reuni pasangan artis Anil Kapoor dan Aishwarya Rai Bachchan setelah 17 tahun. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top