ANIL KAPOOR & AISHWARYA RAI BACHCHAN SIAP KEMBALI MAIN BARENG SETELAH 17 TAHUN

ANIL KAPOOR & AISHWARYA RAI BACHCHAN SIAP KEMBALI MAIN BARENG SETELAH 17 TAHUN

Dari film 'Taal' (1999) hingga 'Hamara Dil Aapke Paas Hai' (2000), kini pasangan Anil Kapoor dan Aishwarya Rai Bachchan siap kembali berpasangan dalam dua film sekaligus. Dan salah satunya adalah film karya Rakeysh Omprakash Mehra yang berjudul 'Fanney Khan'.
Tahun lalu, Rakeysh Omprakash Mehra telah bekerjasama dengan putri sulung Anil Kapoor, Sonam Kapoor dalam film 'Delhi 6' dan adik Sonam, Harshvardhan Kapoor dalam film 'Mirzya'. Kabarnya, produser dan juga sutradara tersebut juga akan memproduksi sebuah film untuk ayah mereka, yakni Anil Kapoor. Posternya pun telah dirilis di media sosial, namun hingga kini belum ada perkembangannya.
Dan kini, aktris cantik Aishwarya Rai Bachchan akan ikut bergabung di film 'Fanney Khan', sayangnya untuk karakter Aishwarya masih dirahasiakan. Namun dibocorkan, bahwa di film tersebut Aishwarya dan Anil Kapoor tidak akan berpasangan dengan romantis.

Produser lainnya yakni Prerna Arora mengkonfirmasi bahwa Aishwarya Rai akan bergabung dalam filmnya, namun Aishwarya Rai sendiri masih enggan bicara detil tentang perannya tersebut.

Desas desus menyatakan bahwa film 'Fanney Khan' merupakan film remake dari film Inggris 'Everybody's Famaous' karya sutradara Dominique Derudde. Dan film ini akan menjadi debut pembuat iklan Atul Manjrekar sebagai sutradara. 

Dan jika berita ini benar, maka ini akan menjadi reuni pasangan artis Anil Kapoor dan Aishwarya Rai Bachchan setelah 17 tahun. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ANIL KAPOOR & AISHWARYA RAI BACHCHAN SIAP KEMBALI MAIN BARENG SETELAH 17 TAHUN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url