AMY JACKSON IKUTI JEJAK PRIYANKA DAN DEEPIKA JOIN KE HOLLYWOOD

AMY JACKSON IKUTI JEJAK PRIYANKA DAN DEEPIKA JOIN KE HOLLYWOOD

Setelah Priyanka Chopra dan Deepika Padukone, kini giliran aktris cantik dan seksi Amy Jackson siap berdebut di perfilman Hollywood. Berkat pertemanannya dengan sutradara Inggris, Andrew Morahan, Amy Jackson siap berkolaborasi dengannya dalam sebuah film eksyen.
Aktris yang juga bermain dalam film yang dibintangi Rajnikanth dan Akshay Kumar '2.0' merasa sangat bangga sekaligus senang bisa bekerjasama dengan sutradara film aksi, terutama karena filmnya yang bergenre eksyen, yang memang telah diharapkannya sejak lama.

Selain itu, alasan utama mengapa Amy Jackson langsung menerima tawaran film, tak lain karena di film tersebut Amy akan menjadi aktris utama satu-satunya.
Film bergenre aksi ini direncanakan akan memulai syutingnya pada akhir tahun 2017 ini. Ada waktu selama tiga bulan untuk mmbuat persiapan dan itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Amy.

Kabarnya, Amy Jackson akan memanfaatkan waktu tersebut untuk terbang ke China guna belajar ilmu bela diri dari seorang yang ahli. Selain untuk memberikan kekuatan pada fisiknya, sekaligus juga untuk berlatih beberapa adegan eksyen. 

Selain itu, selama sesi latihan tersebut, Amy juga harus melakukan diet ketat yang merupakan bagian dari persiapannya. Dan menurut kabar, film yang belum diberi judul ini juga akan banyak mengambil lokasi syuting di China. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMY JACKSON IKUTI JEJAK PRIYANKA DAN DEEPIKA JOIN KE HOLLYWOOD? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url