Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah Priyanka Chopra dan Deepika Padukone, kini giliran aktris cantik dan seksi Amy Jackson siap berdebut di perfilman Hollywood. Berkat pertemanannya dengan sutradara Inggris, Andrew Morahan, Amy Jackson siap berkolaborasi dengannya dalam sebuah film eksyen.
Aktris yang juga bermain dalam film yang dibintangi Rajnikanth dan Akshay Kumar '2.0' merasa sangat bangga sekaligus senang bisa bekerjasama dengan sutradara film aksi, terutama karena filmnya yang bergenre eksyen, yang memang telah diharapkannya sejak lama.

Selain itu, alasan utama mengapa Amy Jackson langsung menerima tawaran film, tak lain karena di film tersebut Amy akan menjadi aktris utama satu-satunya.
Film bergenre aksi ini direncanakan akan memulai syutingnya pada akhir tahun 2017 ini. Ada waktu selama tiga bulan untuk mmbuat persiapan dan itu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Amy.

Kabarnya, Amy Jackson akan memanfaatkan waktu tersebut untuk terbang ke China guna belajar ilmu bela diri dari seorang yang ahli. Selain untuk memberikan kekuatan pada fisiknya, sekaligus juga untuk berlatih beberapa adegan eksyen. 

Selain itu, selama sesi latihan tersebut, Amy juga harus melakukan diet ketat yang merupakan bagian dari persiapannya. Dan menurut kabar, film yang belum diberi judul ini juga akan banyak mengambil lokasi syuting di China. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top