Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Proyek terbaru karya Umesh Shukla berjudul '102 Not Out' akan menampilkan megastar Bollywood Amitabh Bachchan sebagai pria tua berusia 102 tahun, yang ingin memecahkan rekor panjang umur sedunia saat ini. Sedangkan aktor veteran Rishi Kapoor akan berperan sebagai putra Amitabh Bachchan yang berusia 75 tahun.
Kedua aktor top di era '70-'80an ini diharapkan merasa nyaman satu sama lain dengan peran mereka sebagai ayah berusia 102 dan anak berusia 75 tahun. Mereka pun harus melakukan latihan yang ekstensif, untuk menjaga seminimal mungkin menggunakan prostetik (alat-alat bantu palsu).
Umesh Shukla menginginkan dua aktor hebat ini bisa mendapatkan akting dan bahasa tubuh yang sesuai dengan usia mereka, serta pola bicara yang aneh pasangan orang tua-anak tanpa menggunakan alat-alat peragapalsu.

"Amitji (Amitabh Bachchan) akan berperan sebagai pria ingin memecahkan rekor manusia terpanjang umurnya di dunia. Sementara di China ada seorang pria yang berusia 118 tahun. Hingga karakter Amitji menginginkan hidup menjadi 120 tahun," ujar Umesh membocorkan film barunya ini.

Film '102 Not Out' yang sutradara Umesh Shukla menggambarkan sebagai film paling lucu, namun juga menyedihkan. Film ditulis oleh Saumya Joshi, yang tak lain adalah saudara dari Abhijat Joshi, penulis film seri 'Munnabhai' karya Rajkumar Hirani.

"Seperti halnya 'Oh My God', film '102 Not Out' juga berdasarkan cerita panggung Gujarati yang sangat sukses. Saya kira koneksi saya dengan theater menolak untuk mati," ujar Umesh pasti. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top