ALIA BHATT AKHIRNYA BERKATA YA PADA SUTRADARA MEGHNA GULZAR

ALIA BHATT AKHIRNYA BERKATA YA PADA SUTRADARA MEGHNA GULZAR

Aktris muda dan cantik, Alia Bhatt awalnya sempat ragu saat mendapat tawaran film dari sutradara wanita Meghna Gulzar, dimana film berkisah tentang masalah Kashmir.
Namun sumber terdekat dari Alia mengungkapkan, bahwa sang aktris akhirnya mengatakan 'Ya' kepada Meghna Gulzar, yang terakhir menyutradarai film 'Talvaar' yang sukses, baik secara kritikus maupun komersil.    

"Itu menjadi sebuah dilema untuk Alia Bhatt. Karena subjeknya begitu kontroversial, dan sangat kontroversial. Tetapi kemudian Alia, putri Mahesh Bhatt akhirnya setuju karena tidak lagi menganggap kontroversial sebagai sebuah masalah," ujar sumber yang dekat dengan Alia Bhatt.
"Dia (Mahesh Bhatt) yang terus menerus meyakinkan Alia. Mr. Bhatt mengatakan bahwa sekali-sekali perlu melakukan peran-peran yang berbeda, yang sedikit ekstrim atau kontroversi, karena itu bisa menjadi langkah yang tepat dalam karir.  Mr. Bhatt mencoba menyeimbangkan antara film 'Arth' dan 'Duplicate'," tambahnya.

"Alia Bhatt telah berhasil membuat pukulan telak dalam karirnya lewat fllm 'Udta Punjab', 'Badrinath Ki Dulhaniya', 'Dear Zindagi' dan juga 'Student Of The Year'. Dan kini dia siap membuat perbedaan dalam film Meghna Gulzar," ujarnya lagi.
      
Pada awalnya, ada alasan yang sangat penting bagi Alia Bhatt kenapa dia tidak langsung mengatakan 'Ya' pada Meghna Gulzar.

"Alia telah memberikan jadwal penuh pada Ayyan Mukherjee (sutradara) untuk film superheronya 'Dragon', yang Alia akan dipasangkan dengan Ranbir Kapoor. Tapi tiba-tiba syuting film 'Dragon' ditunda, hingga Alia punya waktu untuk melakukan film lain. Itu mengapa tiba-tiba Alia mengatakan 'Ya' pada Meghna. Dan Alia tidak ingin melakukan film tanpa tahu sejarahnya. Itu mengapa kini Alia sibuk mempelajari tentang Kashmir dengan banyak membaca buku-buku tentang Kashmir," jelas sumber tersebut panjang lebar. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ALIA BHATT AKHIRNYA BERKATA YA PADA SUTRADARA MEGHNA GULZAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url