Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktris muda dan cantik, Alia Bhatt awalnya sempat ragu saat mendapat tawaran film dari sutradara wanita Meghna Gulzar, dimana film berkisah tentang masalah Kashmir.
Namun sumber terdekat dari Alia mengungkapkan, bahwa sang aktris akhirnya mengatakan 'Ya' kepada Meghna Gulzar, yang terakhir menyutradarai film 'Talvaar' yang sukses, baik secara kritikus maupun komersil.    

"Itu menjadi sebuah dilema untuk Alia Bhatt. Karena subjeknya begitu kontroversial, dan sangat kontroversial. Tetapi kemudian Alia, putri Mahesh Bhatt akhirnya setuju karena tidak lagi menganggap kontroversial sebagai sebuah masalah," ujar sumber yang dekat dengan Alia Bhatt.
"Dia (Mahesh Bhatt) yang terus menerus meyakinkan Alia. Mr. Bhatt mengatakan bahwa sekali-sekali perlu melakukan peran-peran yang berbeda, yang sedikit ekstrim atau kontroversi, karena itu bisa menjadi langkah yang tepat dalam karir.  Mr. Bhatt mencoba menyeimbangkan antara film 'Arth' dan 'Duplicate'," tambahnya.

"Alia Bhatt telah berhasil membuat pukulan telak dalam karirnya lewat fllm 'Udta Punjab', 'Badrinath Ki Dulhaniya', 'Dear Zindagi' dan juga 'Student Of The Year'. Dan kini dia siap membuat perbedaan dalam film Meghna Gulzar," ujarnya lagi.
      
Pada awalnya, ada alasan yang sangat penting bagi Alia Bhatt kenapa dia tidak langsung mengatakan 'Ya' pada Meghna Gulzar.

"Alia telah memberikan jadwal penuh pada Ayyan Mukherjee (sutradara) untuk film superheronya 'Dragon', yang Alia akan dipasangkan dengan Ranbir Kapoor. Tapi tiba-tiba syuting film 'Dragon' ditunda, hingga Alia punya waktu untuk melakukan film lain. Itu mengapa tiba-tiba Alia mengatakan 'Ya' pada Meghna. Dan Alia tidak ingin melakukan film tanpa tahu sejarahnya. Itu mengapa kini Alia sibuk mempelajari tentang Kashmir dengan banyak membaca buku-buku tentang Kashmir," jelas sumber tersebut panjang lebar. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top