Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Kembali ke Desember 2016 lalu, film karya Nlitesh Tiwari 'Dangal' menjadi film paling box-office di India dan menjadi film yang banyak disukai penonton. Dan salah satu yang menarik dari film yang dibintangi Aamir Khan ini adalah penampilan aktris Zaira Wasim.
Zaira Wasim berperan sebagai pegulat wanita bernama Geeta Phogat. Perannya yang bergulat dengan para pegulat pria ini membuatnya langsung dikenal, karena perannya yang berbeda dan  penuh dengan tantangan. 
Dan baru-baru ini kabarnya, Zaira Wasim mengalami kecelakaan saat akan kembali ke rumahnya di Kashmir.  Saat itu, Zaira tengah mengadakan perjalanan dengan menggunakan sebuah mobil bersama temannya.  Tiba-tiba sang supir kehilangan kontrol dan mobil pun terjun ke Danau Dal. 

Beberapa saat kemudian masyarakat setempat sekitar area segera menolong Zaira dan temannya dari reruntuhan mobil. Beruntungnya Zaira tak terlalu parah kondisinya, sedangkan temannya yang sedikit parah dengan mengalami luka-luka di beberapa tubuhnya. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top