AKTRIS DANGAL ZAIRA WASIM ALAMI KECELAKAAN

AKTRIS DANGAL ZAIRA WASIM ALAMI KECELAKAAN

Kembali ke Desember 2016 lalu, film karya Nlitesh Tiwari 'Dangal' menjadi film paling box-office di India dan menjadi film yang banyak disukai penonton. Dan salah satu yang menarik dari film yang dibintangi Aamir Khan ini adalah penampilan aktris Zaira Wasim.
Zaira Wasim berperan sebagai pegulat wanita bernama Geeta Phogat. Perannya yang bergulat dengan para pegulat pria ini membuatnya langsung dikenal, karena perannya yang berbeda dan  penuh dengan tantangan. 
Dan baru-baru ini kabarnya, Zaira Wasim mengalami kecelakaan saat akan kembali ke rumahnya di Kashmir.  Saat itu, Zaira tengah mengadakan perjalanan dengan menggunakan sebuah mobil bersama temannya.  Tiba-tiba sang supir kehilangan kontrol dan mobil pun terjun ke Danau Dal. 

Beberapa saat kemudian masyarakat setempat sekitar area segera menolong Zaira dan temannya dari reruntuhan mobil. Beruntungnya Zaira tak terlalu parah kondisinya, sedangkan temannya yang sedikit parah dengan mengalami luka-luka di beberapa tubuhnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AKTRIS DANGAL ZAIRA WASIM ALAMI KECELAKAAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url