AJAY DEVGN DIGAET INDRA KUMAR UNTUK TOTAL DHAMAAL

AJAY DEVGN DIGAET INDRA KUMAR UNTUK TOTAL DHAMAAL

Aktor/produser Ajay Devgn akan kembali bekerjasama dengan produser Indra Kumar dalam sebuah film komik yang berjudul 'Total Dhamal'. Sebelumnya, Ajay dan Indra telah bekerjasama dalam film 'Ishq' dan 'Masti'.
Ajay Devgn sepertinya akan menjadi aktor pemeran utama dalam film seri ketiga dari sebuah film komedi franchise ini. Saking bersemangatnya dengan film barunya ini, Indra Kumar lebih lanjut mengatakan bahwa dia sangat menanti-nantikan film barunya ini. Kabarnya, sang produser akan mempertahankan para pemeran lamanya di franchise terbarunya ini.

Perlu diketahui, franchise pertama dari film 'Dhamaal' ini adalah berjudul 'Dhamaal' yang dibintangi Sanjay Dutt, Arshad Warsi, Ashish Chowdhry, Riteish Deshmukh, Javed Jaffrey dan banyak lagi.
Sebaliknya, Ajay Devgn belum mau bicara banyak tentang film barunya ini, karena saat ini aktor 'Singham' in tengah menikmati liburan bersama keluarga, termasuk sang istri aktris Kajol dan dua anaknya, Nysa dan Yug Devgn.

Namun dari bocorannya, film 'Total Dhamaal' merupakan film yang penuh hiburan. Dan untuk detil lainnya semua masih dirahasiakan, termasuk siapa artis-artis yang akan membintangi film tersebut. (Melaty tagore)

Apa pendapatmu tentang AJAY DEVGN DIGAET INDRA KUMAR UNTUK TOTAL DHAMAAL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url