Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktor/produser Ajay Devgn akan kembali bekerjasama dengan produser Indra Kumar dalam sebuah film komik yang berjudul 'Total Dhamal'. Sebelumnya, Ajay dan Indra telah bekerjasama dalam film 'Ishq' dan 'Masti'.
Ajay Devgn sepertinya akan menjadi aktor pemeran utama dalam film seri ketiga dari sebuah film komedi franchise ini. Saking bersemangatnya dengan film barunya ini, Indra Kumar lebih lanjut mengatakan bahwa dia sangat menanti-nantikan film barunya ini. Kabarnya, sang produser akan mempertahankan para pemeran lamanya di franchise terbarunya ini.

Perlu diketahui, franchise pertama dari film 'Dhamaal' ini adalah berjudul 'Dhamaal' yang dibintangi Sanjay Dutt, Arshad Warsi, Ashish Chowdhry, Riteish Deshmukh, Javed Jaffrey dan banyak lagi.
Sebaliknya, Ajay Devgn belum mau bicara banyak tentang film barunya ini, karena saat ini aktor 'Singham' in tengah menikmati liburan bersama keluarga, termasuk sang istri aktris Kajol dan dua anaknya, Nysa dan Yug Devgn.

Namun dari bocorannya, film 'Total Dhamaal' merupakan film yang penuh hiburan. Dan untuk detil lainnya semua masih dirahasiakan, termasuk siapa artis-artis yang akan membintangi film tersebut. (Melaty tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top