Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Minggu lalu muncul kabar mengejutkan, terutama untuk aktor muda berbakat Tiger Shroff yang akan memerankan peran yang dimainkan superstar Hollywood, Sylvester Stallone. Yups, Tiger Shroff akan memerankan sosok Rambo dalam film 'Rambo' versi Bollywood.
Berkomentar atas berita tentang Tiger Shroff yang akan memerankan sosok Rambo, sang Rambo asli alias Sylvester Stallone pun menulis yang di post di media sosialnya. Selain itu, Sylvester juga memotivasi Tiger untuk tetap menjaga kekuatan.

"Saya benar-benar senang dalam hatiku kapanpun artis muda yang berkesempatan untuk menjadi bintang. Mata Tiger! Saya yakin Anda akan pandai memasukkan hati dan jiwa Anda dalam peran tersebut. Jangan pernah menyerah anak muda!" tulis Stallone di akun pribadinya.
Ketika membaca postingan tersebut, Tiger pun senang dan langsung membalasnya.
"Di sana akan selalu dan hanya satu  'Mata Tiger'. Terima kasih banyak tuan! @TheSlyStallone."

Selain dari superstar Hollywood, Tiger Shroff juga banyak mendapat dukungan dari semua fansnya. Film 'Rambo' versi Bollywood ini akan disutradarai oleh Siddharth Anand.

Pembuat film 'Rambo' ini sebenarnya sudah sejak tahun lalu berhasrat membuat remake 'Rambo'. Namun mereka menemukan kendala saat mencari aktor yang identik dengan pemain aslinya yakni Sylvester Stallone. 

Dan akhirnya baru-baru ini, sang pembuat film yakin bahwa Tiger Shroff akan cocok  sebagai 'Rambo' India. Hingga posternya pun kini telah diluncurkan. Sedangkan untuk pemain lainnya masih dirahasiakan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top