Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Pembuatan film 'Judwaa 2' kini dalam proses penyelesaian untuk tahap pertama. Sehari setelah sang aktor utamanya, Varun Dhawan dan aktris pasangannya Jacqueline Fernandez mengunggah video kebahagiaan mereka di media sosial, kini aktris lainnya Taapsee Pannu juga mengunggah foto kebahagiaannya setelah menyelesaikan skedul terakhir film 'Judwaa 2' di London.
"Iya itu skedul yang panjang di kota London, dimana cuaca menjadi aneh dalam waktu singkat. Kami melihat hujan, hujan es dan matahari dalam waktu satu hari," ujar Taapsee Pannu tentang pengalamannya.

"Bagian yang terbaiknya adalah kami telah menyelesaikan syuting lebih dari setengahnya (50 persen). Kami akan kembali melanjutkan syuting nanti di bulan Juni dan Juli," tambah aktris 'Naam Shabana' ini.
Kini aktris 'Pink' ini siap bertolak ke New York sebelum melakukan syuting di Mumbai, dimana dia juga akan melakukan syuting bersama rekannya, Jacqueline Fernandez.

Taapsee Pannu mulai syuting untuk 'Judwaa 2' ini pada April 2017 lalu. Dia menganggap film 'Judwaa 2' ini sangat spesial karena lewat film ini dia kembali bereuni dengan sutradara Bollywood pertamanya, David Dhawan. Taapsee dan David Dhawan bekerjasama pertama kali dalam film 'Chashme Baddoor'.

Dan awal bulan Mei (2017) ini, Jacqueline Fernandez baru mulai gabung dalam film ini, termasuk juga aktor top Anupam Kher. Aktor veteran ini merupakan satu-satunya aktor yang juga bermain dalam film 'Judwaa' (pertama), yang dibintangi Salman Khan, Karisma Kapoor dan Rambha. Film meraih sukses pada tahun 1997. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top