Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris yang terakhir terlihat di film Neerja, Sonam Kapoor sangat-sangat berhasrat di film yang disutradarai Rajkumar Hirani (sutradara '3 Idiots'). Makanya senang jika benar berita yang mengatakan kalau dirinya akan ikut bermain di film karya Rajkumar Hirani biopic aktor piawai Sanjay Dutt.
Menurut kabar, putri sulung aktor top Anil Kapoor itu akan memerankan peran sebagai salah satu kekasih Sanjay Dutt. Film yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani ini dibintangi oleh Ranbir Kapoor yang berperan sebagai Sanjay Dutt.

Saat ditanya tentang perannya tersebut, aktris berbody ramping ini mengatakan lewat telepon.
"Sayangnya, aku tidak bisa. Tetapi iya, aku fans berat Raju Hirani. Aku selalu nonton film-film karyanya. Aku hanya sedang menunggu kesempatan itu tiba. Apapun peran yang ditawarkan padaku, aku akan melakukannya," ujar Sonam pasti.

Film biopic aktor top Sanjay Dutt ini selain dibintangi Ranbir Kapoor, juga didukung aktris-aktris top seperti Anushka Sharma, Manisha Koirala, Dia Mirza, Karishma Tanna, Vicky Kaushal, Jim Sharbh dan Paresh Rawal, yang akan berperan sebagai aktor Sunil Dutt, ayah Sanjay Dutt.

Film biopic Sanjay Dutt ini direncanakan akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top