Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Dengan aktris cantik Diana Penty sebagai aktris utama dalam film 'Happy Bhag Jayegi', film lumayan meraih hits tahun lalu (2016). Hal itu pula yang membuat sutradaranya, Mudassar Aziz tergerak untuk membuat sekuelnya. Namun untuk sekuel keduanya ini, sepertinya Mudassar tidak lagi akan memakai Diana Penty, namun akan digantikan oleh aktris 'Dabangg', Sonakshi Sinha.
Sonakshi Sinha kabarnya telah terkesan dengan naskah sekuel tersebut, namun dia belum menandatangani film tersebut. Di sisi lain, tim Sonakshi Sinha kabarnya telah mengkonfirmasi tentang penawaran tersebut, namun hingga detik ini masih belum pasti.
Bicara tentang film 'Happy Bhag Jayegi', Mudassar mengungkapkan bahwa awalnya dirinya telah berdiskusi dengan produser Aanand L. Rai bahwa naskah dari sekuel 'Happy Bhag Jayegi' ini akan siap Oktober akhir (2017) mendatang.

Dia juga menegaskan bahwa Happy (nama pemeran utamanya) akan 'kawin lari', namun dia masih bingung dengan tempat pelariannya. Di sisi lain, dia juga menyebutkan bahwa judul dari film 'Happy' (yang berarti bahagia) dianggap kurang cocok karena mewakili pikiran yang sedang terjadi.

Mudassar menyatakan bahwa idenya untuk membuat sekuel 'Happy Bhag Jayegi' karena respon yang lumayan bagus dari film yang juga dibintangi Abhay Deol, Jimmy Shergill dan ALi Fazal tersebut.      

Mengenai para pemainnya, dikatakan bahwa aktor Jimmy Shergill dan Piyush Mishra akan ikut berperan dalam film sekuelnya. Sementara untuk aktor utamanya, Abhay Deol masih belum diketahui apakah akan ikut terlibat dalam sekuel atau tidak. Semua masih belum diputuskan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top