Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sebuah laporan menyatakan bahwa aktris cantik Sonakshi Sinha menyatakan kalau dirinya tidak akan menghadiri sebuah ajnag penghargaan, meski akhirnya dia mengakui bahwa dirinya akan hadir di ajang tersebut.
Dan akhirnya pernyataan resmi dari Humas Sonakshi Sinha pun keluar untuk mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.  

"Ini berkaitan dengan laporan baru-baru ini seputar Sonakshi Sinha yang tidak akan menghadiri acara ajang penghargaan 'Star Parivaar Awards'. Baru-baru ini muncul desas desus bahwa Sonakshi tidak akan menghadiri acara penghargaan. Namun sebagai humas resmi kami perlu mengkonfirmasi kebenarannya. Jadi sumber dari pihak penyelenggara menyatakan bahwa Sonakshi akan hadir di acara penghargaan tersebut. Nmaun yang sebenarnya adalah hal itu tidak benar. Karena kami tidak ada komitmen apa-apa dengan mereka," tegas Humas Sonakshi.
Mengenai alasan ketidakhadiran Sonakshi di ajang penghargaan tersebut, Humas Sonakshi menambahkan, "Sonakshi pada tanggal tersebut harus syuting 'Nach Baliye' yakni pada hari Selasa sesuai dengan jadwalnya. Sonakshi tidak bisa meninggalkan acaranya ini karena sudah ada komitmen sejak awal."

Untuk karir filmnya, Sonakshi baru saja bermain dalam film 'Noor', dan akan segera terlihat dalam film 'Ittefaq' yang merupakan film remake (pembuatan ulang) dari film berjudul sama yang dirilis tahun 1969 dan dibintangi Rajesh Khanna & Nanda. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top