Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baru-baru ini, pertemuan antara superstar Shah Rukh Khan dengan aktor top Hollywood Brad Pitt di Mumbai menjadi pembicaraan hangat di Bollywood. Yang lebih mengejutkan adalah kabarnya Shah Rukh Khan dan Brad Pitt siap bekerjasama dalam sebuah film.
Ya, benar menurut sumber yang sangat dekat dengan Shah Rukh Khan, mengkonfirmasi  bahwa Mr Khan dan Mr Pitt berencana bekerjasama untuk sebuah proyek film. 

"Dari apa yang kami dengar, mereka tertarik berkolaborasi dalam sebuah film. Bisa dibilang mereka akan join produksi. Keduanya, Shah Rukh Khan dan Brad Pitt akan memproduksi sebuah, belum diketahui siapa yang akan membintanginya. Dan film yang akan mereka diproduksi bukan tipikal film Bollywood, tapi juga tak seheboh film Hollywood.," ujar sumber tersebut menjelaskan. 
Mantan suami aktris Angelina Jolie itu berkunjung ke Mumbai dalam rangka mempromosikan film terbarunya 'War Machine'. Dan kebetulan Shah Rukh Khan yang menjadi host di acara penyambutan Brad Pitt tersebut. Dari situlah hubungan Shah Rukh Khan dan Brad Pitt menjadi lebih dekat. 

Namun menurut sumber, bahwa kedatangan Brad Pitt ke Mumbai atas permintaan khusus dari Shah Rukh Khan. 

"India/Mumbai sebenarnya tidak ada dalam daftar promosi untuk Brad Pitt. Dia (Brad Pitt) memutuskan datang ke Mumbai pada menit-menit terakhir dan hanya karena undangan khusus Shah Rukh Khan," ujar sumber itu pasti.

Dan rupanya Brad Pitt senang bertemu keluarga Shah Rukh Khan. 

"Anak-anak Shah Rukh Khan adalah fans berat Brad Pitt. Mereka benar-benar bahagia saat bisa bertemu langsung dengan aktor idolanya tersebut," tambah sumber itu pasti. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top