Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktor piawai Sanjay Dutt akan menjadi tamu khusus di ajang 'Bollywood Festival Norway' di Oslo pada 8 September 2017 mendatang. Nasrulla Qureshi, selaku direktur ajang bergengsi Festival Bollywood di Skandinavia ini menyatakan sangat tertarik mengundang Sanjay Dutt di ajang festival yang ke 15 ini.
"Sanjay Dutt adalah megastar. Dan dia siap comeback dengan film barunya 'Bhoomi' dan film itu akan mendapatkan penghargaan di festival kami. Saya juga tertarik dengan kisah biopic Sanjay Dutt yang saat ini sedang dibuat oleh Rajkumar Hirani yang dibintangi Ranbir Kapoor," ujar Mr. Qureshi tentang aktor top Bollywood era '80-an tersebut.

Acara Festival Bollywood Norwegia akan dimulai pada 8 September 2017 hingfa 14 September 2017. Ajang bergengsi ini akan menghadirkan acara-acara seperti pemutaran film, malam musik, workshop dan diskusi tentang film-film Bollywood. 
Selain Sanjay Dutt, aktor veteran industri film Bollywood, Amit Khanna juga akan ikut ambil bagian di festival tersebut. Mr. Qureshi mengatakan bahwa dia akan mengumumkan beberapa selebriti Bollywood yang akan hadir di festival dalam waktu dekat ini. Dia juga menjanjikan pengalaman yang mengesankan di ajang festival tersebut. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top