Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Film karya SS Rajamouli 'Baahubali: The Conclusion' dinyatakan meraih box-office dan terus menjadi pembicaraan di industri film Bollywood. Namun superstar Bollywood, Salman Khan sedikitpun tak khawatir dengan bisnis film, karena menurutnya setiap film mempunyai keberuntungan tersendiri.
Seperti diketahui, film 'Baahubali: The Begining' alias 'Baahubali 1' dirilis pada 10 Juli 2015, seminggu sebelum film Salman Khan 'Bajrangi Bhaijaan'. 'Baahubali 1' yang dirilis pada 28 April 2015 meraih box-office dan menghasilkan keuntungan kurang lebih 1500 Crore Rupee (sekitar Rp 3 trilun).  
"Setelah 'Baahubali: The Beginning', kami datang dengan 'Bajrangi Bhaijaan'. Dan sekarang kebalikannya, setelah 'Baahubali: The Conclusion', kami siap datang dengan 'Tubelight'. Memang banyak tekanan untuk perusahaan Salman Khan Films. Namun kami tidak khawatir. Itu adalah fenomena sukses dan itu sangat mengagumkan. Aku sendiri belum nonton film itu (Baahubali 2-red) tapi aku akan menontonnya," ujar Salman Khan pasti.

"Bagiku itu tidak masalah ('Baahubali 2' yang meraih box-office), karena setiap film punya rejeki (keberuntungan) sendiri. Mari kita lihat saja bagaimana keberuntungan 'Tubelight' dan seberapa besar dia memperoleh keuntungan,"
tambah aktor 'Sultan' ini.    

"Mereka (lebih ditujukan kepada SS Rajamouli, sutradara 'Baahubali') membuat satu film dalam 4 tahun, sedangkan aku melakukan dua film dalam setahun dan semua filmku lumayan sukses," tambah aktor 'Dabangg' ini pasti.

Selama peluncuran trailer film 'Tubelight', Salman Khan terlihat sedikit sedih. Dan emosi memuncak saat Salman Khan bicara tentang rekan mainnya aktor veteran (alm) Om Puri. 

"Hal yang paling menyedihkan adalah saat aku melihat trailer, teaser ataupun lagu, aku melihat Om ji (Om Puri) dan itu benar-benar membunuhku. Aku banyak melakukan pekerjaan dengan Om ji dan aku merasa satu momen yang dia ada disana dan kemudian tiba-tiba dia pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya. Hingga aku benar-benar tidak bisa menikmati saat melihat trailer, teaser maupun lagu dari filmku 'Tubelight', karena aku selalu melihatnya (Om Puri) di situ," ujar Salman sedih.

Bintang 'Bajrangi Bhaijaan' ini mengalami kesedihan yang sangat mendalam. Bagaimana tidak, dalam waktu yang hampir bersamaan dirinya kehilangan 3 orang yang dicintainya sekaligus, yakni aktor Veteran Vinod Khanna, Reema Lagoo dan Om Puri. Dan mereka bertiga adalah artis-artis yang sangat dekat hubungannya dengan Salman Khan.

"Kami baru kehilangan tuan VK (Vinod Khanna), dia orang yang sangat mengagumkan. Lalu saat aku syuting, tiba-tiba aku dengar Reema ji (Reema Lagoo) juga meninggal dunia. Itu sangat menyedihkan yang aku kehilangan tiga orang yang sangat dekat dalam waktu 3-4 bulan," tambah Salman sambil meneteskan air mata.

Film 'Tubelight' sendiri disutradarai oleh Kabir Khan. Selain Salman Khan, film juga dibintangi aktris China, Zhu Zhu. Film rencana akan dirilis bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2018 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top