Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor tampan Rohit Roy sangat bangga saat dirinya diminta ikut ambil bagian dalam film Hollywood 'Guardian Of The Galaxy' jilid 2 yang saat ini tengah beredar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.
Rohit bukan ikut berakting, melainkan menyumbangkan suara alias mendubbing film ke dalam versi Hindi. Rohit akan mendubbing suara aktor utama, Chris Patt yang berperan sebagai Star-Lord.

Rohit sangat senang, selain merasa tersanjung karena bisa menyuarakan seorang superhero dalam film franchise yang populer itu, Rohit juga senang karena dirinya juga fans dari film-film bergenre superhero tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Rohit menyatakan bahwa ini kali pertama dirinya mendubbing untuk orang lain. Rohit juga menyatakan bahwa untuk masalah dubbing ini dia sangat suka dengan mimik megastar Bollywood Amitabh Bachchan dan aktor veteran Naseeruddin Shah.

Selain itu, Rohit juga menyatakan hasratnya ingin memiliki mimik seperti Al Pacino yang menurutnya suaranya sangat pas dan cocok seperti juga halnya Amitabh Bachchan dan Naseeruddin Shah.

Untuk karir, Rohit Roy terakhir terlihat dalam film 'Kaabil' yang beredar di Indonesia pada Februari lalu dan dibintangi Hrithik Roshan dan Yami Gautam. Rohit juga akan bermain dalam film karya Sanjay Leela Bhansali mendatang yang dibintangi Abhishek Bachchan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top