Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor veteran Amitabh Bachchan dan Rishi Kapoor telah bermain bersama dalam beberapa film, di antaranya dalam film 'Amar Akbar Anthony', 'Naseeb', 'Kabhie Kabhie' dan 'Ajooba'. Mereka sangat cocok jika dipasangkan sebagai kakak beradik. Dan tentu, para fans rindu akan kehadiran mereka bersama lagi dalam satu film.
Dan kini tampaknya kerinduan para penggemar Big B (sapaan akrab Amitabh Bachchan) dan Rishi Kapoor untuk bermain bersama dalam satu film akan segera terobati. 

"Selalu menjadi sebuah penghormatan dan kebahagiaan jika bisa kembali bekerjasama dengannya (Amitabh Bachchan). Sedang mulai membaca naskah dengan tim. Untuk detilnya tunggu saja!!!," tulis Rishi Kapoor. Meski Rishi Kapoor tidak menulis secara detil film apa yang akan dimainkannya bersama Big B, namun setidaknya itu cukup membuat fans kedua bintang legendaris ini senang.
Di eranya (sekitar tahun '80an awal), Rishi Kapoor selalu memuji penampilan Big B dan juga pekerjaannya. Bahkan dalam autobiografinya, Khullam Khulla: Rishi Kapoor Uncensored, dia menulis, "Amitabh tak dapat disangkal seorang aktor yang hebat. Dia juga sangat berbakat, dan pada saat itu, dia adalah bintang nomer satu yang selalu meraih box-office."

Untuk karirnya saat ini, Rishi Kapoor terakhir terlihat dalam film karya Shakun Batra 'Kapoor and Sons'. Dan dia juga akan berperan khusus dalam film yang dibintangi Nawazuddin Siddiqui berjudul 'Manto'.

Sementara Amitabh Bachchan akan terlihat di film terbarunya 'Sarkar 3' karya Ram Gopal Varma. Selain juga film karya YRF 'Thugs of Hindostan'. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top