Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah lama menjadi pembicaraan di Bollywood, akhirnya diperoleh kepastian bahwa putri sulung aktor Saif Ali Khan, Sara Ali Khan akan segera membuat debutnya di industri film Bollywood, industri yang telah digeluti oleh kedua orang tuanya.
Sara Ali Khan sebelumnya dikabarkan akan membuat debutnya di Bollywood lewat film karya Karan Johar 'Student Of The Year 2', yang merupakan remake dari film Hollywood 'The Fault In Our Stars'. Di film itu rencananya Sara Ali Khan akan dipasangkan dengan adik aktor Shahid Kapoor, Ishaan Khattar.

Namun ayah Sara Ali Khan, Saif Ali Khan menyangkal jika putrinya akan membuat debutnya di film Karan Johar. Dan benar, kini kabarnya Sara Ali Khan akan diluncurkan oleh Abhishek Kapoor dalam film berjudul 'Kedarnath'.
Jika berita ini benar, Sara Ali Khan akan dipasangkan dengan aktor 'M.S. Dhoni - The Untold Story', Sushant Singh Rajput. Meski peluncuran resmi debut proyek Sara Ali Khan ini belum dilakukan, namun proyek ini merupakan reuni dari sutradara Abhishek Kapoor dan aktor Sushant Singh Rajput. Mereka pernah akan bekerjasama beberapa waktu lalu dalam film 'Fitoor'. Sayangnya, Sushant Singh memutuskan keluar dari 'Fitoor' dan digantikan oleh Aditya Roy Kapoor.

Mengenai film 'Kedarnath' sendiri akan diproduseri oleh Ektaa Kapoor dibawah bendera Balaji Tele Films. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top