Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Pembuat film top Shekhar Kapoor yang dikenal dengan karyanya yang unik, selalu menciptakan hal-hal yang berbeda. Mulai dari karyanya 'Mr India' hingga filmnya yang berhasil memenangkan oscar 'Elizabeth', film-filmnya selalu diakui, bahkan oleh dunia internasional.
Dan kabarnya, kini sutradara kelahiran 6 Desember 1945 ini berencana akan membuat film tentang seorang pakar seni bela diri legendaris, aktor Bruce Lee. Untuk sementara film akan diberi judul 'Little Dragon', dan film ini merupakan film biopic resmi yang akan menampilkan Hong Kong di era '50-an, tahun dimana sang aktor Bruce Lee memulai kehidupannya.
Bicara tentang filmnya tersebut, Shekhar menambahkan bahwa penonton tidak hanya perlu berhubungan dengan perjalanan legendarisnya, tetapi film juga akan menampilkan sosok pribadi Bruce Lee serta kebijaksanaan batinnya.

Film akan diproduksi oleh Shannon Lee dibawah bendera Bruce Lee Entertainment. Selain sebagai sutradara, Shekhar Kapoor juga akan merangkap sebagai produser eksekutif, serta juga merangkap sebagai penulis naskah bersama Shannon. 

Film kini dalam tahap persiapan, dan rencana film akan dimulai syutingnya pada Juli 2017 mendatang di Malaysia. Film ini dibiayai oleh Dadi Media Group, Beijing Golden World Pictures, Shanghai Longzhilin Cultural Investment Partnership dan Kirin Media.     
Sedangkan mengenai siapa aktor yang akan mendapatkan keberuntungan memerankan sosok legendaris Bruce Lee, hingga kini masih dirahasiakan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top