Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Kabar putusnya Sushant Singh Rajput dengan aktris TV Ankita Lokhande membuat para fans pasangan pemain sinetron 'Pavitra Rishta' sedih.
Namun baru-baru ini menurut laporan, aktor 'Raabta' itu terlihat tengah 'ngopi bareng' (coffee date) dengan mantannya tersebut. Mereka terlihat duduk santai berdua di sebuah coffee shop di dekat tempat tinggal mereka saat mereka tinggal bersama.

Saat itu, saat Sushant Singh Rajput dan kekasihnya, Ankita Lokhande memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, sempat mengejutkan semua orang. Pasalnya, mereka sudah bersiap untuk naik pelaminan. Tidak ada penjelasan pasti, mengapa mereka tiba-tiba putus. Beberapa waktu kemudian, Sushant pun akhirnya bicara tentang putusnya hubungannya dengan Ankita.
"Tidak, dia bukan alkoholik dan aku juga bukan orang yang suka ganti-ganti wanita. Setiap orang tumbuh dan berubah dan itu ketidakberuntungan. Semua melalui proses," tulis Sushant di akun pribadinya saat itu.

Dikabarkan bahwa putusnya hubungan Sushant dan Ankita karena Ankita adalah seorang pecandu alkohol alias suka minum-minuman keras, sedangkan Sushant di cap sebagai aktor yang sering gonta-ganti pacar.

Para fansnya berharap kedekatan Sushant kembali dengan sang mantan, Ankita akan mengembalikan kisah cinta mereka yang sempat putus. Namun kita belum bisa memastikan apakah mereka akan kembali 'rujuk' atau hanya sekedar berteman. Keduanya masih enggan mengkonfirmasi kedekatan mereka saat ini.

Yang pasti, saat ini Sushant Singh sendiri dikabarkan tengah terlibat hubungan dengan aktris pasangannya dalam film 'Raabta' Kirti Sanon. Begitu pula dengan Ankita, yang kabarnya juga sedang terlibat hubungan kasih dengan seorang bisnisman.

'Raabta' yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kirti Sanon dan menampilkan aktris top Deepika Padukone sebagai item number rencana akan dirilis pada 9 Juni 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top