Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris handal Konkona Sen Sharma punya alasan kuat merayakan keberhasilan. Tahun ini, Sen Sharma yang membuat debutnya sebagai sutradara dalam film 'A Death in the Gunj' (2016) boleh berbangga ria.Pasalnya, meski belum dirilis di India, namun film ini telah diikutsertakan di ajang bergengsi 'New York Indian Film Festival 2017'.
Dan film karya Konkona Sen Sharma itu yang dibintangi oleh Kalki Koechlin dan Gulshan Devaiya berhasil meraih penghargaan Sutradara Terbaik. Kini, filmnya yang lain 'Lipstick Under My Burkha' juga kabarnya diputar di ajang yang sama tahun ini. Dan film mendapatkan respon yang bagus dari para penonton. Untuk film ini, Konkona Sen Sharma kembali meraih penghargaan yakni Aktris Utama Terbaik.
Film 'A Death in the Gunj' ditulis dan disutradarai oleh Konkona Sen Sharma. Film juga dibintangi Om Puri (alm), Tanuja, Vikrant Massey, Ranvir Shorey dan banyak lagi.

Sedangkan film 'Lipstick Under My Burkha' disutradarai oleh Alankrita Shrivastava. Selain Konkona Sen Sharma, film juga dibintangi oleh Ratna Pathak Shah, Aahana Kumra dan Plabita Borthakur.  Film sempat mendapat masalah di Badan Sensor Film karena beberapa adegannya yang dianggap tidak pantas. Filmnya sendiri belum dirilis di India. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top