Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Bagi para penggemar film-film asal Tanah Ganga, India sudahkah Anda nonton film yang sangat ditunggu-tunggu saat ini 'Baahubali 2: The Conclusion'? Yang saat ini sedang beredar di Jakarta dan sekitarnya?

Film 'Baahubali 2: The Congclusion' yang dirilis pada Jumat (28/4/2017) dalam 2 hari peredarannya telah meraih box-office. Dan Anda juga harus nonton agar tidak terus penasaran.

Pertama, film yang dirilis dalam dua bahasa ini yakni Hindi dan Tamil ini adalah film yang penuh emosional dengan adegan perangnya yang hebat dan seru. Harapan yang tinggi sejak film belum dirilis, memang terbukti saat film beredar, dan bahkan lebih dari itu, yaitu sangat memukau.
Kedua, film akan memaksa Anda untuk ikut melakukan perjalanan dengan duo Kattappa-Baahubali. Humor-humor Baahubali yang memanfaatkan usia tua Kattappa menjadi film ini penuh dengan bumbu-bumbu komedi yang menyegarkan. Meski begitu, film tetap terkesan serius. Dan Anda akan tergelitik melihat Kattappa sebagai sayap Baahubali. 

Ingatkah Anda dengan dialog "Mera Bacchan Hai Hai Sashan (Kata-kata saya adalah peraturannya)" pada bagian pertama? Maka pengulangan dialog tersebut memberikan plot cerita yang bagus dan menjadi penyebab konflik antara ibu dan anak. 

Dan ketiga, bagi Anda yang sudah nonton 'Baahubali' (pertama) pada bagian akhir film, pasti sepakat bahwa Baahubali pasti akan menjadi berikutnya, dan predikat itu memang cocok untuknya. Dia juga mendapat dukungan dari banyak orang dan Baahubali sendiri juga mampu membuktikan bahwa dirinya memang sebagai pewaris kerajaan Mahishmati yang layak. Tapi tunggu, semua itu bisa terwujud jika rencana jahat Dev Bijjala untuk merebut kerajaan tidak berhasil. 

Dev Bijjala bisa diumpamakan sebagai campuran antara sifat Sakuni dan Dhritarasthra dari kisah Mahabharata. Bagaimana pengkhianatan Bijjala dan Bhallala yang ingin menghancurkan Sivagami, Baahubali, Kattappa dan juga Kerajaan.

Dan yang paling menarik dari film karya SS Rajamouli ini adalah penampilan Prabhas sang Baahubali dan Rana Daggubati yang berlatih keras selama bertahun-tahun guna membentuk tubuhnya yang berotot akan tampil bahu membahu dalam pertarungan terakhir. Untuk adegan yang satu ini, Anda jangan pernah melewatkannya. Ini sungguh tontonan yang sangat menarik.

Jika Baahubali alias Prabhas akan menghipnotis Anda dari kaki hingga ujung rambut dengan pesonanya, maka Bhallala Deva alias Rana Daggubati akan mengisi hati dan pikiran Anda dengan kemarahan dan kejahatannya. 

Yang pasti, 'Baahubali 2: The Conclusion' tontonan yang wajib tonton untuk pekan ini. Film berdurasi 170 menit yang menampilkan Prabhash, Rana Daggubati dan Anushka Shetty ini pasti tidak akan membuat Anda menyesal. Gak percaya? Buktikan saja sendiri! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top