Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Satu dari acara paling bergengsi dan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu bagi insan selebritis Bollywood adalah ajang penghargaan Internasional Indian Festival Academy (IIFA) Award yang pada tahun 2017 ini untuk pertama kalinya berlangsung di New York, AS.
IIFA Award 2017 di New York menjanjikan acara yang lebih besar dibanding acara-acara IIFA Award sebelumnya.  Dikabarkan artis-artis besar Bollywood akan tampil, di antaranya adalah Salman Khan, Shahid Kapoor, Alia Bhatt, Katrina Kaif, Sushant Singh Rajput, Kriti Sanon dan banyak lagi.

Aktor ‘Phillauri’ Diljit Dosanjh juga akan ikut meramaikan panggung pertunjukan tahun ini yang akan menampilkan lagu-lagu dari soundtrack filmnya yang hits.
Aku benar-benar bersemangat untuk ambil bagian di acara IIFA Award tahun ini. Aku akan tampil di IIFA Rocks dan aku juga sangat bersemangat ikut ambil bagian di acara puncaknya, dimana aku bisa bergabung dengan artis-artis berbakat Bollywood lainnya. Festival Film IIFA New York 2017 benar-benar menjadi pengalaman yang pebuh keajaiban,” ujar aktor berturban ini senang.

Di acara IIFA yang ke 18 ini, sekaligus juga merayakan 25 tahun pemusik AR. Rahman berkecimpung di industri film Bollywood. IIFA akan memberikan penghargaan khusus untuk AR. Rahman.

Selain itu, beberapa nama besar di industri musik Bollywood juga akan tampil. Di antaranya adalah Javed Ali, Benny Dayal, Neeti Mohan, Jonita Gandhi dan Haricharan Seshadri. 

IIFA Award ke 18 yang berlangsung di New York ini akan dilangsungkan selama 2 hari yaitu pada 14 dan 15 Juli 2017. 

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top