Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Meski kini tak lagi aktif di industri film Bollywood, namun Madhuri Dixit masih saja digilai dan dielu-elukan oleh para penggemarnya. Dan hari ini, Senin, 15 Mei 2017 sang Diva ini genap berusia setengah abad alias 50 tahun.
Madhuri Dixit merupakan salah satu aktris terbaik dan populer Bollywood di era '80 dan '90-an. Selama 30 tahun lebih kariirnya di Bollywood, Madhuri Dixit telah menghasilkan film-film sukses, seperti 'Teezab' (1988), 'Uttar Dakshin' (1987), 'Parinda' (1989), 'Ram Lakhan' (1989), 'Dil' (1990), 'Saajan' (1991), 'Khalnayak' (1993), 'Dil To Pagal Hai' (1997), 'Gaja Gamini' (2000), 'Devdas' (2002) dan banyak lagi.

Sebagai Diva di Bollywood, Madhuri Dixit juga telah berpasangan dengan hampir semua aktor papan atas Bollywood dari 3 angkatan. Mulai dari aktor angkatan '70-an seperti dengan Vinod Khanna, Mithun Chakraborty dan Rishi Kapoor. Lalu juga dengan aktor-aktor angkatan '80-an seperti Anil Kapoor, Sanjay Dutt, Kumar Gaurav, Jackie Shroff, Sunny Deol hingga Nana Patekar.  
Sedangkan dengan aktor-aktor papan atas di era '90-an, hampir semuanya telah berpasangan dengan Madhuri. Mulai dari Salman Khan, Aamir Khan, Shah Rukh Khan, Akshay Kumar, Saif Ali Khan hingga Sanjay Kapoor.     

Ada Lima (5) hal yang tak bisa lupa dari sosok seorang Madhuri Dixit. Apakah itu? 

1. Senyumnya Yang 'Mematikan'

Tak bisa dipungkiri ataupun disangkal bahwa senyum Madhuri Dixit mampu membuat setiap orang tergila-gila. Senyum Madhuri di layar lebar mampu menghentikan 'sesaat' detak jantung setiap pria yang melihatnya. Tidak percaya? Silahkan buktikan sendiri.

2. Akting Yang Hebat & Menawan

Madhuri Dixit tidak hanya memiliki kecantikan khas wanita India, tapi dia juga mempunyai kekuatan akting yang sangat luar biasa. Aktingnya dalam film-film seperti 'Tezaab', 'Ram Lakhan', 'Dil', 'Saajan', 'Beta', 'Khalnayak', 'Anjaam', 'Hum Aapke Hain Koun', 'Dil To Pagal Hai', 'Lajja', 'Mrityudand' dan 'Dedh Ishqiya' banyak mendapat pujian, bahkan beberapa penghargaanpun diraihnya. Hingga Madhuri Dixit pun dijuluki sebagai 'Ratu Box-Office' selama hampir 2 dekade. 

3. Tariannya Tak Ada Yang Menyamai

Madhuri Dixit adalah seorang ikon tari di industri Bollywood. Banyak tariannya yang menjadi inspirasi di berbagai film maupun di acara-acara reality show di TV. Tarian Kathaknya yang lincah, serta gerakan kakinya yang pas, membuat Madhuri di cap sebagai penari di setiap generasi. Bahkan penata tari Saroj Khan yang menjadi Penata Tari Madhuri Dixit di hampir semua filmnya menyatakan bahwa Madhuri Dixit adalah ‘Penata Tari Yang Hebat.’

4. Sensual & Anggun 

Madhuri Dixit mempunyai emosi yang penuh semangat dan sensualitasnya terlihat jelas di wajahnya. Lagu 'Dhak Dhak' nya merupakan satu dari lagu-lagu yang paling popular di Bollywood. Keromantisannya dengan Salman Khan dalam film 'Hum Aapke Hain Koun', dimana Madhuri banyak bermain mata membuat film ini sangat penuh dengan kenangan.  

5. Sukses dalam Keluarga

Madhuri Dixit termasuk salah satu aktris yang tak pernah  terlibat affair selama karirnya. Satu-satunya gossip yang pernah mampir dalam kehidupannya adalah gosiip affairnya dengan lawan mainnya dalam 'Khalnayak', Sanjay Dutt.  Namun itupun hanya sekelebatan saja, dan Madhuri mampu menanganinya dengan baik,hingga tak berkembang lebih jauh lagi. 

Dan saat memutuskan menikah, lagi-lagi Madhuri Dixit memang ‘hebat’ dalam mencari pasangan hidupnya. Madhuri menikah dengan dokter ahli bedah yang tinggal di Amerika, Dr. Sriram Nene.

Selain tampan dan berprofesi sebagai seorang dokter, Sriram Nene juga suami yang pengertian, yang tetap membiarkan sang istri tampil di depan kamera dan juga panggung hiburan.   

Madhuri Dixit kini hidup bahagia bersama suami dan dua puternya, Raayan Nene & Arin Nene. Happy Bithday Madam Madhuri Dixit …!! (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top