Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah Kareena Kapoor Khan, kini sang adik ipar Soha Ali Khan mengumumkan kehamilannya. Sementara sang suami, aktor Kunal Khemmu tengah sibuk dengan film terbarunya 'Golmaal Again', Soha juga mulai sibuk mempersiapkan kehamilannya dengan menerima beberapa nasehat, baik dari keluarga maupun teman-teman dekatnya.
Kehamilannya kali ini merupakan kehamilan perdana bagi aktris yang populer lewat film 'Rang De Basanti' dan 'Ghayal Return' ini. Wajar jika sang ibu, aktris veteran Sharmila Tagore terus memberinya naehat seputar kehamilan.

Bicara tentang hal tersebut, adik kandung aktor Saif Ali Khan ini menyatakan bahwa dirinya akan belajar banyak dari sang ibu yang telah memiliki banyak anak (Sharmila Tagore memiliki 3 anak yaitu Saif ALi Khan, Soha Ali Khan dan Saba Ali Khan). Selain itu, Soha juga mengikuti semua instruksi dari dokter pribadinya.
Aktris kelahiran 4 Oktober 1978 ini menyatakan kegembiraannya akan segera memiliki momongan. Yang menarik adalah kakak iparnya yaitu aktris Kareena Kapoor (istri Saif Ali Khan) yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Taimur Ali Khan pada Desember tahun 2016 lalu adalah seorang ahli kebugaran juga. Hingga Soha pun banyak menerima nasihat kesehatan dari kakak iparnya tersebut.

Soha Ali Khan menikah dengan aktor Kunal Khemmu pada Januari 2015, dan diharapkan mereka akan segera dikaruniai momongan pada tahun ini juga. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top