Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

China, kini menjadi lahan baru untuk peredaran film-film Bollywood. Sebuah sumber menyatakan bahwa film terbaru Salman Khan 'Tubelight' yang disutradarai Kabir Khan akan dirilis secara besar-besaran di China.
Sebelumnya, pasangan Kabir Khan dan Salman Khan pernah menghebohkan China lewat film mereka 'Bajrangi Bhaijaan' dan film meraih sukses besar. Sedangkan kali ini, film 'Tubelight' yang jelas-jelas ada hubungannya dengan China (dimana film berlatarbelakang tentang perang India-China, begitu pula dengan aktris utamanya Zhu Zhu juga aktris China), maka wajar jika film akan dirilis secara besar-besaran. 
Salman Khan yang juga merangkap produser, juga tengah menyiapkan promosi secara besar-besaran di China. Tak hanya itu, Salman Khan juga berencana akan terjun langsung ke China untuk mempromosikan film. 

"China adalah pasar yang bagus untuk film Bollywood. Ditambah film ini mempunyai hubungan langsung dengan China termasuk aktris utamanya. Sehingga, iya ada kemungkinan kami akan memberikan rilis secara besar-besaran di China," ujar sang sutradara, Kabir Khan
. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top