Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Sesama aktris terkenal sering dikatakan tidak bisa berteman. Dan selama bertahun-tahun itu telah terbukti. Dua aktris terkenal Bollywood, Deepika Padukone dan Katrina Kaif tak pernah saling bersahabat.
Sejak keduanya sama-sama pernah berhubungan dekat dengan aktor tampan Ranbir Kapoor, mereka dikabarkan terus saling bersaing. Namun baru-baru ini sebaliknya. Mereka berdua justru saling memuji.

Dikabarkan bahwa Deepika Padukone ikut tampil dalam sebuah lagu di film yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Krii Sanon berjudul 'Raabta'. Lagunya sangat cantik dan sensual, begitu pun dengan penampilan Deepika yang sangat anggun.
Dan dalam interviewnya baru-baru ini, Katrina Kaif ditanya tentang penampilan Deepika Padukone dalam sebuah lagu di film 'Raabta'. Dengan cepat Katrina mengatakan bahwa dirinya sangat menyukainya.

Kini, giliran Deepika yang merespon perkatakan Katrina yang mengatakan dirinya bagus. Di acara peluncuran Cannes Colection 2017 pada Jumat (5/5/2017) lalu, Deepika Padukone mengatakan, "Menurutku, pujian akan terasa sangat besar terutama jika diucapkan oleh teman seangkatan. Terima kasih untuk itu. Aku selalu memuji dan menghormatinya (Katrina Kaif), baik dalam karir maupun dalam kehidupannya. Aku yakin, bukan suatu perjalanan yang mudah dan aku selalu memuji dan menghormati itu."

Untuk karirnya, Deepika Padukone baru saja terlihat dalam film debut Hollywoodnya 'XXX: The Return Of Xander Cage' bersama Vin Diesel. Dan saat ini, Deepika tengah menyelesaikan film barunya 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali yang juga dibintangi Ranveer Singh dan Shahid Kapoor. Flm rencana akan dirilis pada 17 November 2017, jika tidak ada halangan. 

Sedangkan Katrina Kaif, saat ini tengah menyelesaikan film karya Ali Abbas Zafar 'Tiger Zinda Hai' yang berpasangan dengan Salman Khan. Film rencana akan dirilis pada Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top