Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktor muda dan tampan, Varun Dhawan bermain apik sekali sebagai pria yang dipenuhi amarah balas dendam dalam film 'Badlapur'. Sang pembuat film Sriram Raghavan kabarnya bersiap untuk membuat sekuelnya alias 'Badlapur 2'.  Namun kali ini sebagai pemeran utamanya adalah aktris manis dan berlesung pipi, Deepika Padukone.
Rupanya, Deepika Padukone ingin mencoba bermain dalam sebuah peran yang mengeksplorasi sisi gelap hidupnya. Dia akan berperan sebagai wanita dengan keinginan dan motivasi yang kuat untuk membalas dendam dalam film thriller tersebut.
Kabarnya, sang pembuat film ingin untuk sekuel keduanya, bukan lagi pria yang akan membalas dendam melainkan wanita. Namun semua itu masih baru perencanaan, dan detilnya masih dirahasiakan.

Dikatakan bahwa Deepika Padukone merupakan pilihan pertama untuk peran dalam film yang diproduseri Dinesh Vijan tesebut, sejak di antara mereka mempunyai hubungan yang baik. Dimana Deepika banyak bermain sebagai bintang tamu di film-film yang diproduksi Dinesh Vijan. Salah satunya adalah dalam film debut Dinesh Vijan sebagai sutradara yakni 'Raabta' yang dibintangi Sushant Singh Rajput dan Kriti Sanon.

Menurut laporan, film 'Badlapur 2' ini baru akan diluncurkan pada pertengahan 2018 mendatang, karena Deepika Padukone sendiri hingga tanggal tersebut sedang mengerjakan proyek lain.

Saat ini, Deepika Padukone tengah sibuk menyelesaikan film besarnya 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali. Selain itu, Deepika juga telah menandatangani proyek lain yang belum diberi judul karya Honey Trehan. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top