Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1438 H, stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan mega sinetron terbaru berjudul 'Cinta Di Pangkuan Himalaya' yang akan mulai ditayangkan pada 8 Mei 2017. Sinetron garapan rumah produksi Multivision Plus ini mengambil latar pengambilan gambar di Indonesia dan Nepal, serta dibintangi oleh sederet bintang terkenal dari dalam dan luar negeri, seperti Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera di serial Veera), Mrunal Jain (pemeran Akash di serial Uttaran), Ankit Bathla (pemeran Druv di serial Thapki), Melayu Nicole, Christ Laurent, Cut Tari  dan Tio Pakusadewo.
Mega sinetron 'Cinta Di Pangkuan Himalaya' ini masih mengkisahkan drama percintaan yang dikemas secara cantik namun tetap menampilkan unsur latar budaya. Menurut Monica Desideria, General Manager Marcom ANTV, pihaknya kembali menghadirkan mega sinetron karena mega sinetron masih menjadi salah satu langkah strategis dalam mengembangkan tayangan televisi dan untuk memenuhi kerinduan pemirsa sinetron. 
"Pengambilan gambar dengan kultur budaya Nepal pun menjadi salah satu keunikan dalam mega sinetron ini. Selain di Indonesia, tentunya serta keterlibatan bintang serial India dan Indonesia menjadi kunci daya tarik cerita ini," ungkap Monica.

'Cinta Di Pangkuan Himalaya' menceritakan pria bernama Sakti (Shakti Arora), putra pasangan Adiyaksa (Tio Pakusadewo) seorang pengusaha kaya raya di Indonesia dan Hilda (Cut Tari).  Sakti ditugaskan oleh sang ayah untuk mengembangkan usaha penginapan di Nepal selama beberapa bulan ke depan. Dalam perjalanannya ke Nepal, Sakti tidak sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik Sarah (Radhika Madan), anak dari Mamu Jaan dan Mami Jaan yang tengah menggembala hewan dan saat itu juga Sakti terpesona pada pandangan pertama. Selama di Nepal, Sarah ditemani oleh Digi (Digangana), sahabatnya menjadi pemandu wisata Sakti untuk mengetahui seluk beluk kota Kathmandu.

Kisah keluarga, percintaan dan pengorbanan hadir di sini dikemas dalam sebuah cerita penuh konflik. Hubungan Sarah dan Sakti menjadi kian dekat karena setiap hari menghabiskan waktu bersama mengelilingi kota dan menjelajah keindahan Pegunungan Himalaya. Sementara itu, tanpa sepengetahuan Sakti, Sarah telah dijodohkan oleh pria kaya bernama Jakir (Ankit Bathla) untuk menolong keluarganya dan Sakti juga tidak mengetahui bahwa di Jakarta ia sudah dijodohkan dengan sahabatnya, Raya (Melayu Nicole) untuk membantu keuangan keluarga yang mulai goyah. 

Di sisi lain ibu Hilda menyuruh orang bernama Thapa yang dibantu oleh Arman (Mrunal Jain), kakak Sarah dan Jakir (Ankit Bathla) untuk mencelakai Sarah dan Sakti di Nepal. Namun kemudian Arman berbalik melawan Jakir, sahabatnya untuk melindungi Sarah dan berkorban demi adiknya.

Dalam mega sinetron 'Cinta Di Pangkuan Himalaya', pemirsa akan dibawa dan disajikan sebuah alur cerita drama sekaligus keindahan pemandangan Pegunungan Himalaya dan beberapa lokasi lainnya di Nepal. 

"Hadirnya bintang serial India Shakti Arora dan Radhika Madan menjadi daya tarik dan keunikan sendiri dalam penggarapan mega sinetron", tambah Monica.

ANTV juga mempersembahkan launching drama musikal  "Cinta Di Pangkuan Himalaya Show" yang dikemas dalam sebuah pagelaran musik. Bintang serial 'Cinta Di Pangkuan Himalaya' yaitu Shakti Arora, Radhika Madan, Digangana Suryavanshi (pemeran Veera di serial Veera), Mrunal Jain (pemeran Akash di serial Uttaran), Ankit Bathla (pemeran Druv di serial Thapki), Melayu Nicole, Christ Laurent dan Cut Tari akan memainkan potongan-potongan adegan drama yang akan menggiring para penonton ke dalam sebuah alur cerita yang menarik dan menyentuh. 

Serta penampilan spesial juga dihadirkan dari Ayu Tingting yang juga akan berkolaborasi dengan Dewi Perssik serta beberapa artis dangdut lainnya yang akan membawakan lagu lokal dan India yaitu Nita Thalia, Evi Masamba, Siti Badriah, Selvi Kitty, Bebizie, Uci Sucita dan Ratu Idola. Dengan nuansa modern dan tata cahaya yang istimewa, pertunjukan ini akan disiarkan dari studio 2 ANTV, Minggu 7 Mei 2015 pukul 18.30 WIB bersama pemandu acara Ruben Onsu, Rianti Cartwright dan Indra Bekti. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top