Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktor top Anil Kapoor selalu mencoba peran-peran baru dan berbeda dalam karirnya. Selain sukses sebagai aktor Bollywood, Anil Kapoor juga telah dikenal di jagat internasional.
Terakhir, ayah Sonam Kapoor ini membintangi dan memproduksi sebuah serial di India yang berjudul '24', yang dibuat berdasarkan serial di Hollywood dengan judul yang sama.

Setelah berakting di Hollywood dalam film yang dibintangi aktor tampan Tom Cruise 'Mission Impossible: Ghost Protocol' dan juga dalam film 'Slumdog Millionaire', kini Anil Kapoor siap kembali berakting di Hollywood.
Menurut kabar, Anil akan membintangi sebuah serial di Amerika. Baru-baru ini di Amerika sendiri sebuah Web series  baru saja diluncurkan, dan kabarnya Anil akan ikut ambil bagian di web series tersebut. Meski proyek ini masih dirahasiakan, namun para fans Anil Kapoor sudah tak sabar melihat aktor idolanya berakting lagi di Hollywood.

Saat ini, Anil Kapoor berperan penting dalam serial 'Oasis', yang divintangi oleh Richard Madden sebagai pemeran utamanya. Anil Kapoor berperan sebagai Vikram Danesh kepala koloni yang dikenal sebagai 'Sang Pemimpin'.

Selain itu, untuk karirnya di Bollywood, Anil Kapoor akan segera terlihat di film karya Aneez Bazmee berjudul 'Mubarakan' yang dibintangi oleh keponakannya sendiri Arjun Kapoor. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top