Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Beberapa kali pasangan suami-istri Selebritis Bollywood, Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri tampil bareng sebagai bintang tamu, di antaranya dalam film karya R. Balki berjudul 'Ki & Ka' (2016) dan dalam film Bhojpuri karya Deepak Sawant 'Ganga Devi' (2012).
Amitabh bachchan dan soulmate-nya, Jaya Bhaduri terakhir terlihat bersama sebagai pasangan yang saling mencintai dalam film karya Yash Chopra (alm) 'Silsila' yang juga dibintangi aktris Rekha. Sedangkan sebagai pasangan orang tua, Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri terakhir terlihat di film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' (2001).

Sutradara Shoojit Sircar yang sukses menyutradarai Amitabh Bachchan dalam film 'Piku' dan memproduseri Amitabh Bachchan 'Pink', kabarnya siap membawa pasangan emas era '70-an itu dalam sebuah film.
"Ini adalah kisah tentang pasangan suami-istri yang telah menikah selama 40 tahun dan sekarang berbagi usia tua bersama.  Keduanya mendekati akhir mereka. Ketakutan mereka bukanlah kematian. Ketakutan mereka adalah apa yang terjadi jika terjadi sebelum yang lain?" ujar sebuah sumber yang dekat dengan sang sutradara.

Kisah pedih ini akan kembali mempertemukan pasangan yang pernah sukses di era-era klasik mereka dalam film-film seperti 'Abhimaan', 'Mili', 'Zanjeer', 'Chupke Chupke', 'Sholay' dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top