Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Mempunyai banyak penggemar, dicintai penggemar bahkan sangat dielu-elukan oleh penggemar ternyata tak selamanya menyenangkan. Setidaknya itu yang kini dialami aktris muda, cantik dan lincah Alia Bhatt.
Seminggu yang lalu, aktris 'Dear Zindagi' ini turun dari apartemennya untuk pergi ke Gym. Namun rupanya di lantai bawah kerumunan penggemar Alia telah menunggunya. Mereka menunggu artis idolanya tersebut untuk bisa berfoto bersama. 

"Alia tersenyum dan melambaikan tangan seperti biasanya. Tetapi menolak berfoto karena takut terlambat. Ketika Alia bergegas masuk mobil menuju ke Gym, para penggemarnya pun tak mau melepaskannya dan terus mengikutinya hingga ke Gym dengan harapan sesampainya di Gym mereka bisa berfoto bersama. Saat inilah Alia tidak bisa berbuat banyak, hingga terpaksa dia memanggil keamanan untuk membantunya mengatasi hal tersebut," ujar seorang saksi mata.
Lalu bagaimana komentar Alia Bhatt tentang kejadian tersebut? 

"Sejujurnya, aku menyukai perhatian para penggemar. Aku juga suka berfoto dengan para penggemarku, berinteraksi dengan mereka. Tapi ada kalanya kita ingin sendiri, seperti ketika Anda keluar dari restoran setelah makan bersama keluarga. Penggemar, jika mereka benar-benar mencintai Anda, harusnya mereka bisa menghormati privasi Anda dan memberikan waktu yang dibutuhkan," tandas puteri produser dan sutradara Mahesh Bhatt ini tegas. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top