Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktris Cina Zhu Zhu rencana akan mengunjungi India dalam rangka untuk mempromosikan film debut Bollywoodnya 'Tubelight'. Zhu Zhu menjadi aktris utama di film karya Kabir Khan tersebut mendampingi superstar Salman Khan.
"Aktris akan selalu kuat perannya dalam film-filmku. Begitu pula dengan Zhu Zhu, perannya sangat penting dalam film, tapi aku tidak bisa menceritakannya lebih jauh. Dan dia juga nanti akan datang ke India untuk ikut promosi," ujar sang sutradara Kabir Khan.

Dengan film-film seperti 'PK' dan 'Dangal' yang meraih sukses di Cina, pembuat film 'Tubelight' juga berencana merilis film 'Tubelight' di negeri Cina.
"Pasar Cina berbeda ketika datang rilis dari film-film India. Film dihadirkan ke mereka, mereka menyukainya dan kemudian menontonnya. Mereka telah mendapat bimbingan dalam merilis film," tambah Kabir Khan.

'Tubelight' merupakan adaptasi dari film Hollywood 'Little Boy' (2015). Tetapi sutradara 'Bajrangi Bhaijaan' itu menyatakan bahwa dia membuatnya dengan sentuhan khas India.

"Film kami merupakan adaptasi dari film 'Little Boy'. Tetapi kami membuatnya sesuai dengan kesensitifan kami. Kami membuat film itu dalam konteks sejarah kami," tambahnya lagi.

Film 'Tubelight' merupakan film ketiga Kabir Khan yang bekerjasama dengan Salman Khan setelah 'Ek Tha Tiger' dan 'Bajrangi Bhaijaan' yang meraih hits. 'Tubelight' juga dibintangi oleh Sohail Khan, Om Puri (alm) dan Shah Rukh Khan sebagai bintang tamu. 'Tubelight' akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri Juni 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top