Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Setelah baru-baru ini aktor top Om Puri dan Vinod Khanna, kini industri perfilman Bollywood kembali kehilangan artis terbaiknya. Kali ini giliran aktris veteran yang terkenal sebagai ibu yang lemah lembut, Reema Lagoo.
Aktris pemeran ibunda Salman Khan dalam film-film seperti 'Saajan' (1991), 'Hum Saath Saath Hain' (1999), 'Patthar Ke Phool' (1991), 'Maine Pyar Kiya' (1989), 'Judwaa' (1997) dan 'Shaadi Karke Phas Gaya Yaar' (2006) ini telah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit di Suburban, Mumbai pada pukul 3.15 pagi tadi (18/5/2017).

Reema Lagoo dilarikan ke rumah sakit Kokilaben Dhirubhai Ambani, Mumbai sesegera setelah mengeluh sakit di bagian dadanya Rabu kemarin (17/5/2017). Reema yang meninggal secara tiba-tiba ini dianggap telah mengalami serangan jantung.
Nama Reema Lagoo tak hanya populer di industri perfilman Bollywood, tapi juga di perfilman Marathi dan juga acara-acara TV. Sebagai aktris, perannya sebagai ibu sangat disukai oleh penonton. Dan Reema Lagoo selalu mendapat kehormatan dengan peran ibu bagi sejumlah artis ternama Bollywood.

Selain beberapa kali berperan sebagai ibu bagi Salman Khan, aktris bernama asli Gurinder Bhadbhade ini juga pernah berperan sebagai ibu bagi Kajol dalam 'Kuch Kuch Hota Hai', lalu ibunda Juhi Chawla dalam 'Qayamat se Qayamat Tak', ibunda Sridevi dalam film 'Gumrah', ibunda Madhuri Dixit dalam 'Hum Aapke Hain Koun', ibunda Urmila Matondkar dalam 'Rangeela' dan banyak lagi.

Sebagai aktris, aktris kelahiran 1958 ini telah 4 kali meraih penghargaan Filmfare Award. Untuk layar kecil alias televisi, Reema Lagoo populer lewat serial TV-nya 'Tu Tu Main Main' dan 'Shriman Shrimati'. 

Dan baru-baru ini, aktris yang meninggal di usia 59 tahun ini juga ambil bagian dalam TV Show 'Naamkarann' karya Mahesh Bhatt yang ditayangkan di Star Plus.         

Reema Lagoo pernah menikah dengan aktor Marathi, Vivek Lagoo (yang Reema mengambil nama belakang suaminya untuk namanya), namun mereka berpisah beberapa tahun kemudian. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mrunmayee, yang juga menuruni bakatnya sebagai aktris film (Marathi) dan juga aktris panggung. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top