Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris hot dan seksi Mallika Sherawat, saat ini memang sedang tidak banyak filmnya di Bollywood. Meski begitu, kemashuran dan kepopulerannya tetap selalu menyentuh para penggemarnya. Dan baru-baru ini, aktris 'The Myth' ini memperoleh penghargaan khusus dari Nagpur, sebuah kota di India.

Negeri India, khususnya di bagian distrik Nagpur saat ini adalah menjelang musim mangga. Dan para petani dari Nagpur memutuskan memberikan hadiah kepada aktris manis ini. Saat ini banyak buah yang diberi nama seperti nama-nama aktris di Bollywood. 

Dari apa yang kami dengar, kabarnya para petani di Nagpur selalu memberikan penghargaan kepada para artis Bollywood dengan memberi nama buah hasil tanaman mereka dengan nama seorang artis setiap tahunnnya. Setelah tahun lalu, buah Mangga itu dinamakan Mallika Sherawat, untuk tahun ini Mangga tersebut dinamakan Madhuri Dixit.
Di sisi lain, Mallika Sherawat yang saat ini menetap di Paris (untuk sementara), menghabiskan banyak waktunya dengan kekasihnya, Cyrille Auxenfans. Dan ternyata di Eropa, nama Mallika Sherawat juga dipakai oleh sebuah produk milkshake, seperti halnya juga nama Leonardo DiCaprio dan Kim Kadarshian. 

Sementara itu, Mallika Sherawat  saat ini sibuk melakukan kegiatan-kegiatan sosial, salah satunya adalah kampanye melawan aksi perdagangan anak. Dan untuk menyambungkannya ke dunia Bollywood, Mallika Sherawat lewat akun pribadinya menulis tentang rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya aktor legendaris Vinod Khanna. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top