Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Aktris cantik Aditi Rao Hydari akan tampil cemerlang dengan penampilannya dalam film comebacknya Sanjay Dutt yang sangat ditunggu-tunggu 'Bhoomi'. Selain sibuk menyelesaikan film tersebut, Aditi juga diundang untuk ambil bagian di ajang 'Women Economic Forum 2017', sebuah organisasi nirlaba 'All Ladies League' di Delhi.
Di ajang tersebut, Aditi dinobatkan sebagai peraih penghargaan 'Youth Icon Of The Decade', di mana di acara tersebut juga untuk menyatukan konvergensi para pemimpin wanita yang penuh inspirasi dan berprestasi. 

Bicara tentang hal yang sama, Aditi Rao Hydari yang akan terbang ke Delhi besok (Selasa, 9/5/2017) mengatakan bahwa penghargaan tersebut benar-benar sangat berarti bagi dirinya. Mengingat hal itu adalah berasal dari forum wanita berprestasi yang berasal dari berbagai bidang.
Dia menambahkan bahwa, alasan mengapa dia memiliki keberanian untuk bekerja dan menjalani hidupnya dengan penuh semangat dan keyakinan, "itu karena saya diberkahi kehidupan dengan contoh-contoh yang diberikan oleh ibu saya, nenek saya dan guru tari saya," ujarnya.

Konferensi yang berlangsung selama 6 hari itu, melibatkan setidaknya 2000 wanita yang berpartisipasi dari 100 negara, yang akan mengusung thema "Women: Creating, Innovating, Understanding and Driving the Future."

Acara dimulai hari ini (Senin, 8/5/2017) dan akan berlanjut hingga 13 Mei mendatang. Selain Aditi Rao Hydari, akan ada juga aktris Shilpa Shetty, Pernia Qureshi, sutradara Subhash Ghai dan banyak lagi yang akan turut serta dalam konferensi tersebut.

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top