Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


China dan Pakistan merupakan dua negara yang sangat strategis untuk promosi film-film India alias Bollywood. Dan kali ini, bukan aktris Pakistan melainkan aktris China yang akan melakukan promosi filmnya di India. Benar sekali dia adalah aktris pasangan Salman Khan dalam film terbaru mereka 'Tubelight', Zhu Zhu.

Menurut kabar, Salman Khan telah mulai melakukan promosi filmnya di kota-kota di India. Dan Zhu Zhu juga telah mulai bergabung dengan Salman untuk melakukan promosi bersama-sama.

"Ya, Zhu Zhu telah bergabung dengan Salman Khan untuk promosi 'Tubelight'. Dia aktris yang hebat dan juga menyenangkan. Sangat menyenangkan bekerjasama dengan dia. Kehadirannya di lokasi sangat menambah semangat," ujar sang sutradara, Kabir Khan.
Lebih lanjut Kabir menambahkan, " Dia tidak hanya menjadi bagian dalam film, tapi perannya juga sangat besar. Karakternya sangat penting dalam film. Apakah dia berbicara dalam bahasa Hindi di film? Saya tidak bisa menjawabnya, biar penonton sendiri nanti yang akan menjawabnya."

Pembuat film yang selalu membuat film drama dengan tokoh pria ini merasa bahwa peran wanita dalam film tidak hanya sebagai pemanis semata. 

"Apakah itu Katrina Kaif dalam 'Ek Tha Tiger' dan 'Phantom' atau Kareena Kapoor dalam 'Bajrangi Bhaijaan' dan sekarang Zhu Zhu dalam 'Tubelight', mereka semua selalu mendapat peran yang kuat. Dalam film-filmku, karakter wanita berperan kuat dalam film. Saya pernah bicara pada Kareena Kapoor, 'Anda mungkin akan kecil perannya dalam film, tapi peran Anda adalah sangat kuat dalam film'. Seperti juga Zhu Zhu yang tentu perannya jauh lebih kecil dibandingkan sang pemeran utamanya Salman Khan, tapi dia adalah sentral dari cerita film itu sendiri," tambah sutradara bertangan dingin ini.

Apakah itu berarti bahwa hidup Kabir Khan sangat dipengaruhi oleh wanita? 
"Ya, saya sangat merasakan kuatnya pengaruh wanita dalam hidup saya, apakah itu istri saya, adik perempuan saya atau bahkan ibu saya. Keluarga kami selalu dipimpin oleh wanita. Hingga pengaruh wanita begitu kental dalam hidup saya dan juga film-film saya," jawabnya pasti.

'Tubelight' disutradarai oleh Kabir Khan dan dibintangi oleh Salman Khan dan aktris China yang membuat debutnya di Bollywood, Zhu Zhu. Film rencana akan dirilis pada Juli 2017 mendatang yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top