ZHU ZHU MULAI PROMOSI FILM BARENG SALMAN KHAN

ZHU ZHU MULAI PROMOSI FILM BARENG SALMAN KHAN


China dan Pakistan merupakan dua negara yang sangat strategis untuk promosi film-film India alias Bollywood. Dan kali ini, bukan aktris Pakistan melainkan aktris China yang akan melakukan promosi filmnya di India. Benar sekali dia adalah aktris pasangan Salman Khan dalam film terbaru mereka 'Tubelight', Zhu Zhu.

Menurut kabar, Salman Khan telah mulai melakukan promosi filmnya di kota-kota di India. Dan Zhu Zhu juga telah mulai bergabung dengan Salman untuk melakukan promosi bersama-sama.

"Ya, Zhu Zhu telah bergabung dengan Salman Khan untuk promosi 'Tubelight'. Dia aktris yang hebat dan juga menyenangkan. Sangat menyenangkan bekerjasama dengan dia. Kehadirannya di lokasi sangat menambah semangat," ujar sang sutradara, Kabir Khan.
Lebih lanjut Kabir menambahkan, " Dia tidak hanya menjadi bagian dalam film, tapi perannya juga sangat besar. Karakternya sangat penting dalam film. Apakah dia berbicara dalam bahasa Hindi di film? Saya tidak bisa menjawabnya, biar penonton sendiri nanti yang akan menjawabnya."

Pembuat film yang selalu membuat film drama dengan tokoh pria ini merasa bahwa peran wanita dalam film tidak hanya sebagai pemanis semata. 

"Apakah itu Katrina Kaif dalam 'Ek Tha Tiger' dan 'Phantom' atau Kareena Kapoor dalam 'Bajrangi Bhaijaan' dan sekarang Zhu Zhu dalam 'Tubelight', mereka semua selalu mendapat peran yang kuat. Dalam film-filmku, karakter wanita berperan kuat dalam film. Saya pernah bicara pada Kareena Kapoor, 'Anda mungkin akan kecil perannya dalam film, tapi peran Anda adalah sangat kuat dalam film'. Seperti juga Zhu Zhu yang tentu perannya jauh lebih kecil dibandingkan sang pemeran utamanya Salman Khan, tapi dia adalah sentral dari cerita film itu sendiri," tambah sutradara bertangan dingin ini.

Apakah itu berarti bahwa hidup Kabir Khan sangat dipengaruhi oleh wanita? 
"Ya, saya sangat merasakan kuatnya pengaruh wanita dalam hidup saya, apakah itu istri saya, adik perempuan saya atau bahkan ibu saya. Keluarga kami selalu dipimpin oleh wanita. Hingga pengaruh wanita begitu kental dalam hidup saya dan juga film-film saya," jawabnya pasti.

'Tubelight' disutradarai oleh Kabir Khan dan dibintangi oleh Salman Khan dan aktris China yang membuat debutnya di Bollywood, Zhu Zhu. Film rencana akan dirilis pada Juli 2017 mendatang yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ZHU ZHU MULAI PROMOSI FILM BARENG SALMAN KHAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url