TIGER SHROFF SIAP BINTANGI REMAKE FILM SYLVESTER STALLONE: RAMBO

TIGER SHROFF SIAP BINTANGI REMAKE FILM SYLVESTER STALLONE: RAMBO


Tahun 2017 ini tampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi aktor macho & lihai menari Tiger Shroff. Sementara menunggu rilis filmnya 'Munna Michael' pada 21 Juli 2017, Tiger juga harus syuting non-stop film karya Karan Johar 'Student Of The Year 2'. Dan kini kabarnya, Tiger Shroff kembali ditunjuk untuk film top Hollywood 'Rambo' untuk diremake ke dalam versi Bollywood. 

Ya benar, kabar ini telah menyebar di seluruh industri bahwa putra bintang top Jackie Shroff ini telah ditunjuk untuk memerankan sosok Rambo, yang dimainkan oleh Sylvester Stallone dalam versi Hindinya.

Untuk versi Bollywoodnya sendiri belum diberi judul. Apakah akan tetap memakai judul Rambo ataukah akan diganti dengan judul Bollywood. Film Rambo versi Bollywood ini akan disutradarai oleh Siddharth Anand, yang terakhir menyutradarai Hrithik Roshan-Katrina Kaif dalam film 'Bang Bang' (2014). 
Menurut kabar, kini Tiger Shroff tengah dalam persiapan untuk pengambilan gambarnya serta melakukan photo-session untuk film. Dan film akan dimulai syutingnya pada Juli 2017 mendatang. Diharapkan film bisa dirilis pada awal tahun 2018. Sementara itu, sebagai aktris pasangannya, kini masih dalam proses pencarian. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TIGER SHROFF SIAP BINTANGI REMAKE FILM SYLVESTER STALLONE: RAMBO? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url