Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Tahun 2017 ini tampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi aktor macho & lihai menari Tiger Shroff. Sementara menunggu rilis filmnya 'Munna Michael' pada 21 Juli 2017, Tiger juga harus syuting non-stop film karya Karan Johar 'Student Of The Year 2'. Dan kini kabarnya, Tiger Shroff kembali ditunjuk untuk film top Hollywood 'Rambo' untuk diremake ke dalam versi Bollywood. 

Ya benar, kabar ini telah menyebar di seluruh industri bahwa putra bintang top Jackie Shroff ini telah ditunjuk untuk memerankan sosok Rambo, yang dimainkan oleh Sylvester Stallone dalam versi Hindinya.

Untuk versi Bollywoodnya sendiri belum diberi judul. Apakah akan tetap memakai judul Rambo ataukah akan diganti dengan judul Bollywood. Film Rambo versi Bollywood ini akan disutradarai oleh Siddharth Anand, yang terakhir menyutradarai Hrithik Roshan-Katrina Kaif dalam film 'Bang Bang' (2014). 
Menurut kabar, kini Tiger Shroff tengah dalam persiapan untuk pengambilan gambarnya serta melakukan photo-session untuk film. Dan film akan dimulai syutingnya pada Juli 2017 mendatang. Diharapkan film bisa dirilis pada awal tahun 2018. Sementara itu, sebagai aktris pasangannya, kini masih dalam proses pencarian. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top