Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris cantik Bollywood Tamannah Bhatia saat ini tengah bersiap merilis film terbarunya, film Tamil yang berjudul 'Bahubali: The Conclusion' alias 'Bahubali 2'. Selain itu, Tamannah juga siap melakukan syuting film Bollywood yang diproduksi oleh Vashu Bhagnani. 

Selama promosi film 'Bahubali 2', Tamannah bicara banyak tentang film Bollywood mendatangnya tersebut. Dia menyatakan bahwa film 'Bahubali 2' telah menolongnya menyadarkan orang-orang akan karakternya yang berbeda dari yang pernah ia lakukan sebelumnya. 

Tammannah juga mengatakan bahwa di film Bollywood terbarunya yang belum diberi judul tersebut dirinya akan berperan sebagai gadis bisu dan tuli. Syuting kini telah mulai dilaiukan di Mumbai. 
Tamannah menambahkan bahwa dia juga berkolaborasi dengan Prabhu Deva lagi setelah 'Tutak Tutak Tutiya' tetapi filmnya kali ini jauh berbeda. Dia melanjutkan bahwa perannya tersebut sangat menarik bagi penonton yang belum pernah melihat Tamannah dengan peran barunya tersebut. 

'Bahubali: The Conclusion' juga dibintangi oleh Prabhas sebagai pemeran utamanya, dan didukung oleh Rana Daggubati, Anushka Shetty, Tamannah Bhatia, Ramya Krishnan, Nassar dan Satyaraj.  Film disutradarai oleh SS Rajamouli. Film rencana akan dirilis pada 28 April 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top