Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5


Aktris cantik Bollywood, Taapsee Pannu saat ini termasuk aktris paling sibuk. Setelah film barunya 'Naam Sabhana' dirilis baru-baru ini, kini Taapsee harus sudah mulai bekerja lagi untuk film mendatangnya 'Judwaa 2'. 

Taapsee menyatakan telah mulai syuting 'Judwaa 2' yang dirinya berpasangan dengan aktor tampan Varun Dhawan pada Selasa (11/4/2017) kemarin. Menurutnya, syuting 'Judwaa 2' merupakan hal yang sangat istimewa baginya. Bagaimana tidak, karena lewat film ini, aktris 'Pink' ini kembali bertemu dan bekerjasama dengan sutradara David Dhawan.

Sebelumnya, Taapsee pernah bekerjasama dengan David Dhawan dalam film debutnya yang berjudul 'Chashme Baddoor' pada 2013 lalu.
"Bekerja dengan tuan David lagi merupakan hal yang sangat menyenangkan. Ditambah lagi dengan melakukan film sekuel dari film yang sangat memorable di tahun '90-an merupakan sesuatu yang benar-benar membuatku sangat berhasrat.  Belum lagi bekerjasama dengan Varun (Dhawan). Sungguh menyenangkan," ujar Taapsee senang.

Dalam film 'Judwaa 2' ini, Varun Dhawan menggantikan peran Salman Khan dalam ‘Judwaa’ (1997), dimana perannya adalah peran ganda. Jika dalam 'Judwaa', Salman Khan yang berperan ganda didampingi dua aktris cantik, Karisma Kapoor dan Rambha.

Sedangkan dalam sekuelnya 'Judwaa 2', Varun Dhawan akan didampingi dua aktris cantik juga yaitu Taapsee Pannu dan Jacqueline Fernandez. Film sama-sama disutradarai oleh David Dhawan.

'Judwaa 2' diproduksi oleh Sajid Nadiadwala dan Fox Star studio. Film rencana akan dirilis pada 29 September 2017. (Melaty Tagore)

About BMCI Jatim

BMCI Jatim Adalah Wadah Terbesar Komunitas Bollywood Mania yang berada di Jawa Timur. Tak hanya aktif di dunia maya, BMCI juga aktif di berbagai kegiatan dan even. Karena Kami tak pernah malu mengakui bahwa suka Bollywood
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Post a Comment

Web ini adalah sarana informasi terkini dari BMCI Jatim tentang film, artis, lagu, dan ulasan film bollywood yang telah atau akan beredar di Tanah Air.

Sebuah komunikasi akan lebih hidup jika terdapat interaksi antara pembaca dan Ngadimin BMCI Jatim melalui Komentar di bawah ini.

Karena BMCI Jatim adalah KITA yang tak pernah malu untuk mengakui bahwa kita suka Bollywood.


Top